Gempar, Mayat Perempuan Ditemukan dalam Kondisi Terbakar di Minibus

Kamis, 08 Desember 2022 - 16:04 WIB
loading...
Gempar, Mayat Perempuan Ditemukan dalam Kondisi Terbakar di Minibus
Warga Mundusari, Kecamatan Pusakanagara, Subang, Jawa Barat digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat perempuan di dalam minibus berwarna merah. iNews TV/Yudy
A A A
SUBANG - Warga Mundusari, Kecamatan Pusakanagara, Subang, Jawa Barat digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat perempuan di dalam minibus berwarna merah. Minibus tersebut terparkir di halaman bangunan kosong.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan warga setelah melihat kepulan asap yang keluar dari dalam mobi. Setelah mencoba untuk membuka mobil, ternyata ditemukan sesosok mayat perempuan tanpa identitas dengan kondisi terbakar.

Penemuan mayat tersebut langsung menjadi pusat perhatian masyarakat. Terlihat ratusan masyarakat memadati sekitar lokasi kejadian ketika polisi sedang melakukan olah TKP.

Menurut Suherman, pemilik warung yang berada di sebelah TKP, minibus tersebut sudah terparkir sejak Kamis (8/12/202) subuh tadi. "Sejak subuh tadi sudah ada di situ," ujar Suherman.

Baca: Viral 2 Remaja Putri Berkelahi Jadi Tontonan Warga Muna.

Setelah dilakukan oleh TKP, polisi membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Indramayu untuk dilakukan autopsi. Belum diketahui penyebab kematian dari mayat perempuan tersebut. Polisi belum bersedia memberikan keterangan terkait temuan mayat tersebut.
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.4699 seconds (10.101#12.26)