Viral 2 Remaja Putri Berkelahi Jadi Tontonan Warga Muna

Kamis, 08 Desember 2022 - 15:14 WIB
loading...
Viral 2 Remaja Putri Berkelahi Jadi Tontonan Warga Muna
Perkelahian dua remaja putri yang terjadi di Desa Lambiku, Kecamatan Napabalano, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara viral di media sosial. (Ist)
A A A
MUNA - Perkelahian dua remaja putri yang terjadi di Desa Lambiku, Kecamatan Napabalano, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara viral di media sosial.

Di mana, dalam video berdurasi 43 detik tersebut, terlihat seorang remaja memukul dan menendang temannya yang tengah duduk di atas selokan.

Meskipun terdengar tangisan meminta tolong, warga sekitar yang berada di lokasi kejadian bukannya menolong. Mereka malah asyik menonton peristiwa adu jotos layaknya pertandingan tinju bebas.

Video yang diabadikan oleh warga sekitar, kemudian menjadi viral di media sosial dan mendapat kritikan dari netizen maupun warga sekitar.

Warga menyayangkan aksi mereka yang tak melerai perkelahian tersebut dan malah melakukan pembiaran. apalagi peristiwa tersebut terjadi di depan umum."Sangat disayangkan," ujar Alek, warga sekitar.

Baca: Heboh Ada Aliran Almahdi di Lampung Utara, Anggota Wajib Setor Uang Bulanan.

Diketahui peristiwa perkelahian dua remaja tersebut terjadi pada Rabu pekan lalu. Diduga perkelahian dipicu adanya saling ejek antara keduanya di media sosial yang menimbulkan ketersinggungan.

Sementara itu, pihak kepolisian dari Polres Muna masih akan melakukan penyelidikan di lapangan dan mencari pelaku perkelahian untuk dilakukan pemeriksaan.
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2291 seconds (10.101#12.26)