KoinWorks Ajak Masyarakat Jadi Investor Cerdas yang Berdampak Sosial

Minggu, 04 Desember 2022 - 00:30 WIB
loading...
A A A
“Kami di RMS berupaya untuk mengedukasi para motorist menjadi small business owners dengan pengajaran tentang menyiapkan produk dan panduan harga,” kata Lie Hendy Lianto selaku CEO Rukun Mitra Sejati, Jumat (3/12/2022)

KoinP2P Grade S dapat didanai mulai dari Rp 100.000 dengan imbal hasil hingga 11% per tahun, melihat karakter produknya, KoinP2P Grade S sesuai bagi lender dengan profil risiko konservatif dan moderat.

Dengan adanya penambahan produk baru tersebut, KoinWorks memiliki target untuk meningkatkan Loan Disbursement tahun 2022 Rp 8 Triliun.

“Melalui acara SmartVestor ini, KoinWorks ingin mengajak masyarakat Jawa Timur untuk menjadi investor yang cerdas dan memberikan dampak sosial melalui pendanaan pada produk peer to peer lending. Sehingga setelah mengikuti acara ini, peserta jadi paham cara membuat perencanaan keuangan, profil risiko masing-masing, dan memilih produk sesuai profil risiko untuk mendapatkan aset yang diinginkan," ungkap Wealth Product Marketing Manager KoinWorks, Mega Anjasmoro.
(msd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2865 seconds (0.1#10.140)