Head to Head Dua Nasution Berebut Kursi Wali Kota Medan

Kamis, 09 Juli 2020 - 20:36 WIB
loading...
A A A
Dijelaskannya, kehadiran Bobby Nasution dalam Pemilihan Wali Kota Medan 2020 tidak sekedar menarik perhatian partai politik. Tapi juga menjadi harapan bagi masyarakat Kota Medan dalam membawa perubahan.

"Kehadiran Bobby juga dapat dianggap representasi dari suasana bathin masyarakat kota yang menginginkan perubahan fundamental dalam penyelenggaraan kota modern, yang lebih estetis, lebih berkah.

Untuk perspektif figur, kedua sosok tersebut dinilai Faisal Riza memiliki karakter yang sangat berbeda. Akhyar Nasution adalah sosok yang emosional dan visi "Medan Cantik" yang dibawanya masih belum teruji. (BACA JUGA: Jelang Pilkada, 4.294 PPDP Jalani Rapid Tes di Lima Zona)

"Akhyar Nasution adalah Plt Walikota, mungkin bisa menguasai birokrasi. Gaya manejerialnya emosional, meledak-ledak. Slogan 'Medan Cantik'juga masih perlu pembuktian," ungkapnya.

Sementara Bobby Nasution, dinilai sebagai sosok milenial yang memiliki potensi besar dalam mengelola pendukung dan masyarakat yang majemuk.

"Muda dan representasi millenial. Menjanjikan pengharapan merubah wajah kota Medan yang lebih baik. Sebagai menantu presiden, memberikan peluang terkonsolidasinya banyak kelompok pendukung," tandasnya.
(vit)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8019 seconds (0.1#10.140)