Mengerikan! Pasutri Bunuh Pelajar SMK, Jasad Tinggal Kerangka Dikubur 2 Tahun di Kebun Nanas

Sabtu, 03 Desember 2022 - 08:10 WIB
loading...
A A A
"Hasil penyidikan, kasus ini tergolong pembunuhan berencana di latar belakangi akan menjadikan korban sebagai alat pemeras kepada orang tuanya. Pelaku terdesak untuk mengembalikan uang milik orang tua korban yang digunakan tersangka untuk main judi online," papar Kapolres.



Pembunuhan diawali pencekikan menggunakan kabel kemudian kedua tersangka saling menarik dari kiri dan kanan. Sebelum memastikan korban meninggal, tersangka Edy Guntur sempat mendekap korban dan menusuk bagian dada korban. Hal ini pun terlihat dari baju korban yang ditemukan ada bekas lubang tusukan.

Setelah dipastikan meninggal korban dikubur di ladang nanas tak jauh dari tempat para tersangka tinggal yaitu di rumah jaga kandang ayam potong.

Korban dikubur di kedalaman lima puluh sentimeter. Karena tidak dalam, polisi menduga ada beberapa bagian tulang tubuh korban yang hilang diduga karena dibawa binatang.

Guna memastikan identitas jasad korban, polisi melakukan autopsi dan akan dilakukan tes DNA serta kecocokan rahang gigi.

Ketiga pelaku terancam Pasal 340 jo Pasal 338 dengan ancaman pidana hukuman mati atau seumur hidup karena melakukan pembunuhan berencana.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1789 seconds (0.1#10.140)