Mengerikan! Pasutri Bunuh Pelajar SMK, Jasad Tinggal Kerangka Dikubur 2 Tahun di Kebun Nanas

Sabtu, 03 Desember 2022 - 08:10 WIB
loading...
Mengerikan! Pasutri Bunuh Pelajar SMK, Jasad Tinggal Kerangka Dikubur 2 Tahun di Kebun Nanas
Polisi melakukan olah TKP pembunuhan pelajar SMK di Tarakan, Kaltara oleh pasutri dan seorang pelaku lainnya. Foto/iNews TV/Usman Coddang
A A A
TARAKANA - Tangis keluarga pecah saat pembongkaran makam Aya Gading Ramadan (19) di kebun atau lada nanas. Pelajar SMK di Tarakan, Kalimantan Utara (Kaltara) itu ternyata menjadi korban pembunuhan setelah dinyatakan hilang sejak dua tahun lalu.

Mengerikan! Pasutri Bunuh Pelajar SMK, Jasad Tinggal Kerangka Dikubur 2 Tahun di Kebun Nanas

Pasutri Edy Guntur dan Afrilia tersangka pembunuhan terhadapAya Gading Ramadan, pelajar SMK di Tarakan digelandang ke Polres Tarakan. Foto/iNews TV/Usman Coddang

Penggalian jasad korban yang tinggal kerangka dilakukan oleh anggota Polres Tarakan dan Polda Kalimantan Utara di ladang nanas RT 01, Kelurahan Juata Permai, Kecamatan Tarakan Utara. Proses penggalian disaksikan oleh pihak keluarga korban.


Jasadnya ditemukan tinggal kerangka dan sebagian tulang ada yang hilang. Orang tua korban histeris melihat anaknya telah menjadi rangka dan dengan menyisakan pakaian yang masih dikenakannya terakhir kali.

Kapolres Tarakan, AKBP Taufik Nurmandia menjelaskan, kasus pembunuhan sadis yang tersimpan rapat selama dua tahun ini terkuat karena pelaku secara tidak sadar bercerita kepada orang lain bahwa membunuh korban.

"Selanjutnya informasi ini dilaporkan kepada polisi oleh orang tua korban pada 27 November 2022 lalu," katanya, Sabtu (3/12/2022).

Setelah diselidiki akhirnya terungkap bahwa korban tewas di tangan sepupunya bernama Edy Guntur (23) dan istrinya, Afrila (22) dan rekannya Mendila (45).


Pasangan suami istri (pasutri) ini telah ditahan. Sedangkan Mendila masih buron dan ditetapkan sebagai daftar pencarian orang (DPO).

Korban awalnya telah sekitar dua tahun tak kunjung pulang ke rumah. Hingga sempat dikabarkan hilang dan meninggalkan rumah usai berselisih paham dengan orang tuanya.

Namun hilangnya korban akhirnya terkuak. Ternyata korban yang masih duduk di bangku kelas 2 SMK tewas secara tragis di tangan sepupunya, tersangka Edy Guntur.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1585 seconds (0.1#10.140)