Hadir di Medan, Coway Siap Memberi Kenyamanan Lebih pada Rumah Warga

Jum'at, 02 Desember 2022 - 16:00 WIB
loading...
Hadir di Medan, Coway Siap Memberi Kenyamanan Lebih pada Rumah Warga
Pemurni udara (air purifier) dan pemurni air (water purifier) dari PT Coway International Indonesia (Coway Indonesia), perusahaan solusi kehidupan terbaik dari Korea Selatan.
A A A
KOTA MEDAN - Masyarakat Indonesia makin menyadari pentingnya menjalankan gaya hidup sehat. Sebuah survey global (The Convergence of Health & Environment, 2019), menyebutkan bahwa 8 dari 10 orang Indonesia memahami pentingnya gaya hidup sehat.

Pemahaman ini tentunya perlu didukung dengan lebih memperhatikan kualitas lingkungan fisik yang meliputi udara yang dihirup, air yang diminum, rumah yang ditempati, dan akses transportasi (County Health Rankings & Roadmaps). Keempat hal ini menjadi faktor yang mempengaruhi kualitas hidup.

Jika menilik pada dua aspek, sebagian masyarakat Indonesia masih menghadapi tantangan dalam mengakses air minum aman dan kualitas udara yang baik, termasuk masyarakat di kota Medan.

Kota metropolitan terbesar ketiga di Indonesia ini memiliki cakupan air perpipaan terbatas sehingga secara tidak langsung mempengaruhi kualitas air minum masyarakat di sana. Berdasarkan data Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, indeks kualitas udara (air quality index) Kota Medan berada dalam kategori moderate atau dapat diterima namun beresiko bagi mereka yang sensitif terhadap udara.

Meski dengan kondisi yang belum ideal, masyarakat Medan tetap dapat menjalankan gaya hidup sehat lewat berbagai cara, misalnya melalui penggunaan pemurni udara (air purifier) dan pemurni air (water purifier) dari PT Coway International Indonesia (Coway Indonesia), perusahaan solusi kehidupan terbaik dari Korea Selatan.

Water purifier Coway terbukti dapat menyaring air langsung dari sumber air sehingga tidak perlu khawatir akan kontaminasi mikroplastik dan zat berbahaya lainnya pada air minum. Sedangkan air purifier Coway yang dilengkapi HEPA filter aktif berfungsi membersihkan udara dari bulu hewan, debu halus, gas berbahaya, asap rokok, bakteri, virus, serta efektif menghilangkan bau tidak sedap.
Hadir di Medan, Coway Siap Memberi Kenyamanan Lebih pada Rumah Warga


Medan menjadi kota pertama di Sumatera yang menjadi target ekspansi Coway. Evan Sang Woo Yoo, Head of Sales Coway Indonesia mengatakan bahwa kualitas udara di Medan sebagai kota terbesar di Sumatera mengalami penurunan seperti kota-kota padat penduduk lainnya.

"Sebagian besar masyarakat masih memiliki keraguan untuk mengonsumsi air minum yang bersumber langsung dari rumah. Oleh karenanya, Coway hadir di Medan untuk membawa standar baru air dan udara bersih sebagai solusi dari permasalahan yang ada,” ujarnya.

Jika sebelumnya pelanggan Coway di Medan hanya dapat melakukan transaksi melalui Direct Sales Team Coway secara daring, kini mereka dapat langsung mengunjungi Coway Sales Office Medan bertempat di Komplek Ruko Mall Centre Point Blok G No. 12, Jalan Jawa Nomor 8, Kota Medan.

Sebelum instalasi produk dilakukan di rumah pelanggan, mereka dapat berkonsultasi dengan Health Planner Coway. Pelanggan juga berkesempatan merasakan kenyamanan dengan mencoba langsung berbagai varian produk yang tersedia.

Tiger Hong, President Director Coway Indonesia, berharap bisa meningkatkan kualitas udara dan air minum untuk para pelanggan di Medan dengan memperkenalkan keunggulan produk dan layanan Coway, sehingga rumah menjadi tempat yang lebih nyaman untuk beraktivitas dan beristirahat.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1372 seconds (0.1#10.140)