2 Remaja di Banyuasin Bobol Minimarket untuk Sewa PSK

Jum'at, 02 Desember 2022 - 18:27 WIB
loading...
2 Remaja di Banyuasin Bobol Minimarket untuk Sewa PSK
Dua remaja pelaku pembobolan minimarket dibekuk. Foto: Era/SINDOnews
A A A
BANYUASIN - Dua remaja di Kabupaten Banyuasin, nekat membobol minimarket di Kecamatan Tungkal Ilir, untuk menyewa PSK. Keduanya diketahui bernama Rahmad Andika (19) dan Ilham Firdiansyah (19).

Kapolsek Tungkal Ilir, Banyuasin, Iptu Pandji Nugroho mengatakan, kedua remaja membobol minimarket Beta Mart, di Komplek Central PTPN VII Unit Bentayan, Desa Keluang, pada Senin (21/11/2022).

"Aksi pembobolan minimarket itu dilakukan keduanya, bersama satu rekan mereka yang saat ini masih dalam pengejaran petugas," katanya, kepada wartawan, Jumat (2/12/2022)



Usai melakukan aksinya, para pelaku bersembunyi di sejumlah tempat, seperti ke daerah Makarti, Muara Sugihan, hingga ke Palembang.

"Di Palembang mereka menginap di sebuah hotel. Saat ditangkap, keduanya baru saja menyewa PSK," paparnya.

Kepada petugas, mereka mengaku membobol minimarket dengan cara menjebol atap. Lalu mengambil puluhan slop rokok berbagai merek dengan nilai total sebesar Rp128 juta.



"Uang hasil mencuri itu digunakan untuk foya-foya, seperti menyewa mobil, karaoke, dan menyewa PSK," jelasnya.

Menurut Pandji, keduanya saat ini sudah diamankan di Polsek Tungkal Ilir guna proses hukum lebih lanjut. Tim juga masih memburu satu pelaku lainnya yang diketahui berinisial AG.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2027 seconds (0.1#10.140)