Sehari, Dua Perampokan Minimarket Bersenjata Api Terjadi di Pekanbaru

Senin, 10 Oktober 2022 - 14:41 WIB
loading...
Sehari, Dua Perampokan Minimarket Bersenjata Api Terjadi di Pekanbaru
Ilustrasi perampokan. Foto: Istimewa
A A A
PEKANBARU - Perampokan terjadi di dua ritel Pekanbaru. Dalam aksinya, kawanan perampok ini menggunakan senjata api (senpi). Diduga, perampokan di dua ritel ini masih kelompok yang sama.

Kedua toko ritel itu berada di Jalan Cipta Karya Ujung Kecamatan Tuah Madani dan Jalan Soekarno-Hatta Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Marpoyan Damai.

"Tim dari Polresta sudah di lokasi untuk melakukan olah TKP. Mereka diduga membawa senpi, " kata Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto, Senin (10/10/2022).



Dari keterangan saksi dan rekaman CCTV, pelaku diperkirakan datang pada pukul 4:30 WIB. Mereka masuk seorang diri dengan menggunakan helm dan jaket.

Pelaku juga diketahui menenteng senjata api yang diduga pistol. Dia kemudian, mendatangi kasir dan mengambil sejumlah uang dan kabur.

"Saat kejadian hanya dua pegawai satu di belakang satu lagi di bagian tak," kata Ayu Lestari, karyawan minimarket di Jalan Cipta Karya.



Dijelaskan Ayu, minimarket tersebut bukan 24 jam. Sementara, dalam waktu tidak relatif jauh, dua kawanan perampok mendatangani minimarket lainnya di Jalan Soekarno-Hatta. Bahkan, mereka melakukan penyekapan.

"Pelaku masuk dan menyekap dua karyawan. Mereka mengambil uang Rp1,5 juta," kata Toho, pengawas minimarket di Jalan Soekarno-Hatta kepada wartawan.



Tidak hanya Polresta Pekanbaru, pihak Unit Jantanras Polda Riau diterjunkan ke lokasi.

"Mudah mudahan segera terungkap kasus ini. Mohon doa agar pelaku segara ditangkap," pungkas Kanit Jatanras Ditreskrimum Polda Riau, Kompol Indra Lamhot Sihombing.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1316 seconds (0.1#10.140)