Ringankan Beban Nelayan, Polres Bintan Bagikan Kebutuhan Pokok

Rabu, 30 November 2022 - 10:27 WIB
loading...
Ringankan Beban Nelayan, Polres Bintan Bagikan Kebutuhan Pokok
Polres Bintan melaksanakan bakti sosial, dengan membagikan kebutuhan pokok kepada para nelayan yang terdapak cuaca buruk, di perairan Desa Air Glubi, Kecamatan Bintan Pesisir, Kabupaten Bintan, Kepri. Foto/Dok.Humas Polres Bintan
A A A
BINTAN - Cuaca buruk yang terjadi dalam beberapa pekan terakhir, membuat para nelayan di wilayah Desa Air Glubi, Kecamatan Bintan Pesisir, Kabupaten Bintan, Kepri, tak dapat melaut. Untuk meringankan beban nelayan, Polres Bintan membagikan kebutuhan pokok.



Upaya untuk membantu para nelayan yang tak dapat mencari ikan, akibat cuaca buruk tersebut, sudah beberapa kali digelar Polres Bintan. Hal ini menurut kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono, sebagai bentuk kepedulian para anggota Polri kepada masyarakat.



Tidar hadir langsung ke kampung-kampung nelayan, bersama Kapolsek Bintan Timur, AKP Suardi, dan Kasat Polairud Polres Bintan, Iptu Sarianto. Camatn Bintan Pesisirm Jupri Ardani, dan Kades Air Glubi, M. Haris Fahlevi, sangat berterima kasih atas penyaluran bantuan dari Polres Bintan untuk para nelayan tersebut.



"Kegiatan bakti sosial untuk meringankan beban para nelayan yang tak dapat melaut, akibat cuaca buruk ini, juga merupakan atensi dari Kapolda Kepri, Irjen Pol. Aris Budiman. Kegiatan ini, merupakan upaya Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," imbuh Tidar.



Pembagian kebutuhan pokok untuk para nelayan ini, juga disalurkan langsung kepada para nelayan yang masih berlayar di tengah laut. "Kami juga mengimbau kepada para nelayan, agar berhati-hati saat melaut. Utamakan keselamatan, serta antisipasi cuaca ekstrem, gelombang tinggi, dan angin kencang," pungkas Tidar.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3475 seconds (0.1#10.140)