Nginap di Hotel dengan Pria yang Baru Dikenalnya, IRT di Sleman Kehilangan Motor

Rabu, 30 November 2022 - 00:41 WIB
loading...
Nginap di Hotel dengan Pria yang Baru Dikenalnya, IRT di Sleman Kehilangan Motor
VK (35) Ibu rumah tangga asal Caturharjo harus kehilangan sepeda motor miliknya setelah dibawa kabur teman lelakinya asal Solo. (Ist)
A A A
SLEMAN - VK (35) Ibu rumah tangga asal Caturharjo harus kehilangan sepeda motor miliknya setelah dibawa kabur teman lelakinya asal Solo. Peristiwa itu terjadi saat keduanya menginap di sebuah hotel di wilayah Sleman .

Kasat Reskrim Polresta Sleman AKP Ronny Prasadana mengatakan, peristiwa itu bermula ketika VK kebingungan mencari pekerjaan.

VK kemudian diperkenalkan kepada WS (28), warga Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah. "VK berkenalan dengan WS. Keduanya diperkenalkan oleh D," terang dia.

WS sendiri adalah seorang pemilik kedai kopi di Solo. D mengatakan kepada WS jika VK sedang kebingungan mencari pekerjaan. Beberapa saat kemudian, WS mengirimkan pesan singkat kepada VK, agar VK menemuinya di Solo.

Namun, kepada tersangka, korban menyatakan ia tak bisa ke Solo karena suatu alasan. Karena korban tak bisa ke Solo, WS yang merupakan pelaku ini mengatakan kepada VK bahwa ia yang akan ke Jogja.

Karena WS yang akan ke Jogja, pelaku Kemudian meminta kepada korban untuk memesan hotel yang dekat dengan kediamannya. Hal tersebut agar memudahkan komunikasi.

Korban selanjutnya menjemput pelaku yang sudah sampai Jogja. Saat itu pelaku sedang berada di kawasan Janti Caturtunggal Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman.

"Meski baru kenal, namun VK bersedia diajak menginap. keduanya kemudian menginap di Prima SR Hotel & Convention," terang dia.

Keesokan harinya, korban dan tersangka ke luar hotel untuk mencari sarapan dan sempat pulang ke rumah korban. Sekitar pukul 11.30 WIB mereka berdua kembali ke hotel.

korban dibonceng oleh tersangka menggunakan motor milik korban. Keduanya kembali masuk ke dalam kamar hotel dan kunci kontak motor korban, waktu itu tidak dikembalikan kepada korban.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3875 seconds (11.210#12.26)