Prabowo Subianto Didoakan Jadi Presiden 2024 di Mukernas PPDI

Minggu, 27 November 2022 - 21:23 WIB
loading...
Prabowo Subianto Didoakan Jadi Presiden 2024 di Mukernas PPDI
KH Ghozi Wahid Wahab Hasbullah saat mendoakan Menhan Prabowo Subianto bisa jadi presiden 2024 mendatang di acara mukernas dan rakernas PPDI di Palembang. Foto: iNewsTV/Muhammad Riza Vahlevi
A A A
PALEMBANG - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto didoakan menjadi presiden Republik Indonesia tahun 2024. Hal itu disampaikan saat menghadiri Mukernas dan Rakernas PPDI di Palembang , Sumatera Selatan, Minggu (27/11/2022).

Kedatangan Menhan Prabowo Subianto disambut antusias ratusan perangkat desa dari seluruh indonesia yang mengikuti Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) di wisma atlet, kompleks Jakabaring Sport City Palembang.

Baca juga: Hadiri Mukernas PPDI di Palembang, Begini Pesan Menhan Prabowo

Menhan disambut dengan Tari Tanggai, sebuah tari persembahan bagi tamu tamu yang melakukan kunjungan ke Kota Palembang. Prabowo dalam kurun waktu tiga bulan terakhir telah dua kali melakukan kunjungan kerja di Kota Palembang.



Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Mawardi Yahya menyebutkan, mukernas dan rakernas Persatuan Perangkat Desa Indonesia ini dapat menghasilkan sebuah program kerja yang ke depan yang memikirkan nasib para perangkat desa.

Mawardi menegaskan tidak mungkin visi PPDI dapat tercapai bila tanpa komando dalam tampuk pemerintah Republik Indonesia. “Maka itu, tidak salah jika mendukung Prabowo Subianto sebagai presiden mendatang agar nasib perangkat desa dapat diperjuangkan,” katanya.

Baca juga: Jadi Pembicara di Munas ke-11 KAHMI, Ini Pesan Prabowo

Bahkan Prabowo Subianto didoakan menjadi presiden oleh sesepuh Nahdlatul Ulama, KH Ghozi Wahid Wahab Hasbullah yang saat ini sebagai pakar dewan pembina pengurus pusat persatuan perangkat desa Indonesia (PP PPDI).

Mudah-mudahan Pak Prabowo diberikan kekuatan, kesehatan dan mau memimpin Indonesia menuju kemakmuran,” kata KH Ghozi Wahid Wahab Hasbullah dalam doanya.

Setidaknya ada sekitar 350 perwakilan pengurus perangkat desa yang berasal dari seluruh Indonesia mengikuti musyawarah kerja nasional dan rapat pimpinan nasional Persatuan Perangkat Desa Indonesia di Palembang selama dua hari, Sabtu dan Minggu.
(nic)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1985 seconds (11.210#12.26)