Dukung Ganjar Presiden 2024, Ribuan Santri di Lampung Timur Ingin Pesantrennya Dikunjungi

Sabtu, 26 November 2022 - 12:09 WIB
loading...
A A A
Lebih lanjut, Ricky juga berharap agar Ganjar bisa lebih mengedepankan nilai-nilai keislaman dalam kebijakan yang dibuatnya bila kelak berhasil menjadi presiden. Tidak hanya itu, kebijakan yang memberikan dampak baik ke masyarakat kecil diharapkan Ricky juga diperbanyak oleh Ganjar.



Dia menegaskan, bahwa SDG Lampung Timur akan terus mengkonsolidasikan dukungan dari para santri di berbagai pondok pesantren di Lampung Timur untuk Ganjar. Dengan dukungan ini, diharapkan mampu memberikan kelancaran terhadap Ganjar untuk maju dalam pemilihan umum presiden 2024.

"Kami juga akan turun langsung ke masyarakat dan pondok-pondok pesantren di Lampung Timur untuk mengenalkan Pak Ganjar. Bukan hanya sosialisasi, kami juga melakukan Aksi-aksi untuk membantu masyarakat sosial, atau mereka yang sedang terkena bencana alam," tegas Ricky.

Untuk diketahui, dalam acara yang tersebut SDG Ganjar juga melakukan doa bersama untuk bangsa Indonesia. Mereka mendoakan agar Indonesia bisa dijauhkan dari berbagai mara dan bencana alam.

Indonesia juga didoakan agar menjadi bangsa yang lebih sejahtera dengan diberikan pemimpin yang agamis, amanah, dan bertanggung jawab terhadap pekerjaannya.
(san)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1856 seconds (0.1#10.140)