Polres Padangsidimpuan Terima Bantuan Ribuan Masker dan Alat Sanitasi Lainnya

Selasa, 14 April 2020 - 09:12 WIB
loading...
Polres Padangsidimpuan Terima Bantuan Ribuan Masker dan Alat Sanitasi Lainnya
Kapolres Padangsidimpuan mencuci tangan di portable hand wash yang diserahkan oleh HIPMI Padangsidimpuan. (Foto/Sindonews/Zia Nasution)
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Padangsidimpuan menyerahkan 1.800 masker, 150 botol hand soap dan satu unit portable hand wash, diserahkan ke Polres Padangsidimpuan.

Ketua Dewan Pembinan HIPMI Padangsidimpuan, M Iqbal Harahap mengatakan, saat ini, seluruh kalangan harus bersatu untuk melawan virus mematikan itu."Satu kata untuk Corona, lawan," ujar Iqbal kepada SINDONews saat penyerahan bantuan di Mapolres Padangsidimpuan.

Lebih lanjut dia mengatakan, pihaknya akan terus berbuat demi kemanusiaan, membantu fasilitas untuk pencegahan penularan Covid-19.

Dia juga berharap kepada seluruh pengurus dan warga Padangsidimpuan agar mematui seluruh imbauan pemerintah. (BACA JUGA: Positif COVID-19 di Sumut Naik 6 orang dari Hari Sebelumnya 90 orang)

Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Juliani Prihartini mengapreasiasi langkah-langkah yang dilakukan oleh HIPMI Padangsidimpuan untuk ikut mencegah penularan Covid-19.

"Saya apresiasi kegiatan mereka ini. Karena bukan hanya di Polres Padangsidimpuan saja mereka berbuat seperti ini, tapi di tempat lain," ujarnya.

Dia menilai, dibutuhkan tekad yang kuat dari seluruh kalangan untuk melawan virus mematikan itu."Tapi, tekad yang kuat harus disertai dengan perbuatan," sebutnya.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)