Satlantas Tapsel Selidiki Tabrakan Mobil Istri Pj Walkot Padangsidimpuan dengan Kendaraan Anggota Polisi

Jum'at, 05 April 2024 - 17:28 WIB
loading...
Satlantas Tapsel Selidiki Tabrakan Mobil Istri Pj Walkot Padangsidimpuan dengan Kendaraan Anggota Polisi
Tabrakan antara mobil rombongan istri Pj Walikota Padangsidimpuan dengan mobil milik anggota Polres Mandailing Natal terjadi di Jalan Lintas Sumatera. Foto/Indra Mulia Siagian
A A A
TAPANULI SELATAN - Tabrakan antara mobil rombongan istri Pj Walikota Padangsidimpuan dengan mobil milik anggota Polres Mandailing Natal terjadi di Jalan Lintas Sumatera. Satlantas Polres Tapanuli Selatan masih menyelidiki kecelakaan tersebut dengan memeriksa semua pihak yang terkait.

Kasat Lantas Polres Tapanuli Selatan, AKP Danil Saragih menuturkan, dalam insiden tersebut mobil rombongan isteri Pj Walikota Padangsidimpuan dengan nomor polisi BB 1653 F dikemudian Fitriani Rambe. Mobil Toyota Kijang Innova hitam itu membawa 5 penumpang termasuk isteri Pj Walikota Padangsidimpuan, Masroini Ritonga.

Mobil mereka bertabrakan dengan mobil Mitsubishi Xpander berpelat nomor BA 1809 IN yang dikemudikan oleh Briptu Maruli Ambarita dan membawa 2 penumpang. Tabrakan terjadi tepat di Kelurahan Sayurmatinggi III, Kecamatan Sayurmatinggi, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara.



Satlantas Polres Tapanuli Selatan masih menangani kasus tersebut dan meminta keterangan semua pihak yang terkait serta saksi-saksi. Bahkan, petugas telah mengambil keterangan Masroini dan telah dituangkan di dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP). “Sudah BAP semua dan kami tangani sesuai prosedur,” kata AKP Danil Saragih, Jumat (5/4/2024).

Kecelakaan yang terjadi pada Minggu 31 Maret 2024 itu berawal saat mobil Toyota Innova berpelat nomor BB 1653 F datang dari arah Panyabungan hendak menuju arah Padangsidimpuan. Tiba di jalan menikung, datang dari arah berlawanan mobil Mitsubishi Xpander berpelat nomor BA 1809 IN yang dikemudikan oleh Briptu Maruli Ambarita yang mengambil jalur kanan.

Karena jarak antara kedua kendaraan sudah terlalu dekat tabrakan tidak dapat dihindari. Akibat kecelakaan tersebut, kedua kenderaan mengalami kerusakan pada bagian depan. Sopir Toyota Kijang Innova, Fitriana Rambe yang merupakan ASN Pemko Padangsidimpuan mengalami luka pada dagu dan siku luka lecet.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2978 seconds (0.1#10.140)