MNC Peduli Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur di Kampung Gintung

Rabu, 23 November 2022 - 21:05 WIB
loading...
MNC Peduli Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur di Kampung Gintung
MNC Peduli, menyalurkan bantuan kebutuhan pokok untuk korban gempa Cianjur di Kampung Gintung, Desa Mangunkerta, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Rabu (23/11/2022). Foto/MPI/Ricky Susan
A A A
CIANJUR - Demi meringankan beban para korban gempa Cianjur, MNC Peduli mulai menyalurkan bantuan kebutuhan pokok. Bantuan kemanusiaan ini, disalurkan MNC Peduli di Kampung Gintung, Desa Mangunkerta, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Rabu (23/11/2022).



Dalam penyaluran bantuan kemanusiaan dari MNC Peduli tersebut, turut hadir Miss Indonesia 2022, Audrey Vanessa. Miss Indonesia 2022 hadir di daerah bencana, untuk turut memberikan semangat kepada para korban gempa.



Head of CSR MNC Group, Tengku Havid mengatakan, MNC Peduli menyalurkan bantuan kemanusiaan, dan dukungan terhadap para korban gempa Cianjur. "Semoga dengan sedikit bantuan dari MNC Peduli, dapat membantu kawan-kawan yang saat ini berada di pengungsian," jelasnya.



Dalam kegiatan penyaluran bantuan kemanusiaan dari MNC Peduli tersebut, Tengku Havid juga berharap, agar warga Cianjur dapat segera bangkit dan pulih kembali dari bencana gempa ini.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1289 seconds (0.1#10.140)