Syahwat Jahanam Kimin Tak Terbendung, Cabuli Anak Tetangga saat Rumah Sepi

Selasa, 22 November 2022 - 17:18 WIB
loading...
Syahwat Jahanam Kimin Tak Terbendung, Cabuli Anak Tetangga saat Rumah Sepi
Kimin tak berkutik ditangkap polisi usai ketahuan mencabuli anak tetangganya saat rumah sepi. Foto: Istimewa
A A A
EMPAT LAWANG - Sungguh bejat kelakuan Kimin (52), warga Desa Terusan Baru, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang . Diduga tidak mampu menahan syahwatnya, lelaki paruhbaya tersebut nekat memperkosa anak tetangganya.

Kasat Reskrim Polres Empat Lawang, AKP Tohirin mengatakan, aksi bejat tersangka yang nekat memperkosa tetangganya, sebut saja Melati (17) terjadi saat rumah korban dalam keadaan sepi, Senin (21/11/2022).

Baca juga: Sindikat Prostitusi Online di Palembang Dibongkar, 20 Pasangan Diamankan

"Peristiwa perkosaan yang dilakukan tersangka berawal saat korban yang mulai beranjak dewasa ini tengah asyik menonton televisi di dalam rumahnya,” ujar Tohirin, Selasa (22/11/2022).



Saat tengah asyik menonton televisi, kata Kasat Reskrim, pelaku Kimin secara tiba-tiba berani mendatangi dan masuk ke dalam rumah korban.

"Saat kejadian, rumah korban dalam kondisi sepi. Melihat situasi yang sangat memungkinkan itu, Kimin melancarkan aksinya dengan cara menarik tangan, menjatuhkan tubuh Melati, dan memerkosanya," ungkapnya.

Baca juga: Setubuhi Siswi SMA Berdalih Terkena Pelet, Pria di Pesawaran Ditangkap Polisi

Atas peristiwa tersebut korban melaporkan ke Polres Empat Lawang. Aparat yang mendapatkan laporan, segera melakukan penyelidikan.

“Pelaku langsung digiring ke Sat Reskrim tadi malam untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Dari hasil pemeriksaan, pelaku mengakui bahwa telah melakukan tindakan tersebut," tandasnya.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0963 seconds (10.177#12.26)