Ingin 5Ng Jadi Program Nasional, Emak-emak di Kabupaten Jember Dukung Ganjar Pranowo Presiden

Sabtu, 19 November 2022 - 17:29 WIB
loading...
A A A
Hariza mengatakan, Mak Ganjar Jatim akan terus mensosialisasikan program dan sosok Ganjar Pranowo ke masyarakat, khususnya emak-emak di Jatim. Hariza menjelaskan, ada beberapa program yang telah disiapkan Mak Ganjar Jatim untuk memaksimalkan sosialisasi tersebut.



"Rencananya nanti juga ada beauty class, ada lapak sembako murah, dan masih ada program lainnya. Program lain masih terus kami rancang untuk mensosialisikan sosok Ganjar Pranowo ke masyarakat dan emak-emak," kata Hariza.

Hariza berharap, ke depannya Indonesia menjadi bangsa yang lebih maju dengan figur pemimpin terbaik. Hariza mengatakan, emak-emak yabg berjejaring dalam relawan Mak Ganjar Jatim meyakini bahwa hanya Ganjar Pranowo yang menonjol, sehingga cocok didapuk sebagai pemimpin nasional.

"Kami mendoakan Indonesia agar mendapatkan pemimpin yang amanah, pemimpin yang benar-benar merakyat, dan pemimpin yang diinginkan rakyatnya. Itu semua berada di sosok Pak Ganjar Pranowo. Dari hati kami, kami ingin Pak Ganjar Presiden 2024," katanya.

Selain 'Doa bersama untuk Indonesia', Mak Ganjar Jatim juga membagikan sembako kepada janda yang membutuhkan di Dusun Langon. Hariza berharap, Mak Ganjar dapat terus menebar manfaat kepada masyarakat.
(san)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1326 seconds (0.1#10.140)