5 Pasangan Mesum Kaget Digerebek, Petugas Temukan Bungkus Obat Kuat

Selasa, 15 November 2022 - 16:07 WIB
loading...
5 Pasangan Mesum Kaget Digerebek, Petugas Temukan Bungkus Obat Kuat
Petugas gabungan dari satpol PP, TNI dan Polri saat melakukan razia pekat di sejumlah penginapan dan kostel di Palembang, 5 pasangan mesum ditemukan dalam razia ini. Foto: Istimewa
A A A
PALEMBANG - Lima pasangan bukan suami istri yang diduga hendak mesum kaget digerebek petugas gabungan Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja TNI dan Polri di Kota Palembang .

Mereka digerebek saat petugas gabungan menggelar razia penyakit masyarakat (pekat).

Saat menemukan pasangan bukan suami istri ini, petugas juga menemukan bungkus obat kuat yang diduga telah dikonsumsi sebelum kedapatan.



Kepala Seksi Sidik Satpol PP Kota Palembang, Bakhtiar mengatakan, kelima pasangan bukan suami istri tersebut terjaring razia pekat dari sejumlah penginapan dan kostel di sejumlah wilayah Palembang.



"Razia yang dilakukan sejak Senin malam hingga Selasa dini hari tadi menyisir tiga wilayah kecamatan. Dari sejumlah lokasi, petugas mendapati lima pasangan bukan suami istri beserta bungkus obat kuat di salah satu hotel yang dirazia,” ujar Bakhtiar, Selasa (15/11/2022).

Dijelaskannya, kelima pasangan bukan suami istri yang terjaring razia tersebut dilakukan pendataan dan diberi pembinaan.



"Mereka yang terjaring razia ini kita bawa ke kantor Satpol-PP Kota Palembang untuk kemudian kita data dan diberi pembinaan," ungkapnya.

Selanjutnya, pihaknya akan tetap melakukan sidang yustisi terhadap pasangan bukan suami istri yang terjaring dalam razia tersebut. Hal tersebut merupakan bagian penegakan hukum yang sudah sesuai prosedur setelah dilakukan razia.

"Bagi mereka yang kedapatan beberapa kali melanggar dengan perbuatan yang sama, akan diberikan sanksi. Sidang yustisi dan ancaman denda maksimal 50.000.000, atau kurungan selama tiga bulan," katanya.



Menurut Bachtiar, pihaknya akan lebih gencar lagi melakukan razia serupa guna meningkatkan disiplin masyarakat kota Palembang.

"Tentunya kami akan gencar melakukan razia di penginapan dan hiburan malam guna mencegah perilaku menyimpang yang ada di masyarakat," pungkasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1170 seconds (0.1#10.140)