Ini Tampang Suami yang Tega Memutilasi Istri dan Membakarnya di Belakang Rumah

Senin, 14 November 2022 - 20:16 WIB
loading...
Ini Tampang Suami yang Tega Memutilasi Istri dan Membakarnya di Belakang Rumah
Inilah tampang suami HM (tengah) yang tega memutilasi istrinya hingga merebus bagian tubuhnya dan sebagian lagi dibakar di belakang rumahnya. Foto: Dok/SINDOnews
A A A
HUMBAHAS - Entah setan apa yang merasuki pria berinisial HM (44) warga Desa Pasaribu, Kecamatan Doloksanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan ( Humbahas ), Sumatera Utara hingga tega membunuh istrinya NS (43) dengan sadis.

Saking sadisnya, dia tega memutilasi tubuh istrinya hingga beberapa bagian, biadabnya lagi HM juga merebus beberapa bagian tubuh NS dan sebagian lagi dibakar di belakang rumahnya.

Beruntung, aksinya terpergok warga sedang membawa potongan tubuh istrinya yang dibakar di belakang rumah, dan melaporkannya ke polisi. Aksi sadisnya pun dibongkar polisi hingga pelaku tak berkutik saat ditangkap.

Baca juga: Detik-detik Mengerikan Suami Mutilasi dan Bakar Istri di Humbahas

Kapolres Humbahas, AKBP Achmad Muhaimin menghadirkan pelaku HM dalam rilis kasus di Mapolda Humbahas. Dari situ terungkap motif HM (tersangka) membunuh istrinya, karena merasa sakit hati terhadap NS (korban).



“Pengakuan tersangka, korban berkata kasar atau sering memaki tersangka dan perlakuan yang tidak layaklah,” katanya kepada wartawan dalam keterangan Pers, di Mapolres Humbahas, Senin (14/11/2022).

Achmad membeberkan kronologi pelaku dengan sadis menghabisi nyawa istrinya. Kejadian itu berawal pada Jumat 11 November 2022, Pukul 10.00 WIB. Tersangka mengunci korban di dalam kamar, setelah itu tersangka mengambil pisau dan kembali masuk ke dalam kamar.

Baca juga: Terungkap! Ini Motif Suami Mutilasi Istri hingga Organ Tubuh Direbus dan Dibakar

"Kemudian tersangka mencekik korban dan menusuk pisau sebanyak 1 kali ke bagian leher sebelah kanan korban. Lalu tersangka menyeret tubuh korban ke dapur dengan cara menarik kedua kaki. Sesampai di dapur tersangka kembali menusuk badan bagian dada korban sebanyak 2 kali,” katanya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1121 seconds (10.101#12.26)