Gelar Pertemuan Tertutup dengan Khofifah dan Eri Cahyadi, Sekjen PDIP Hasto: Rahasia!

Kamis, 10 November 2022 - 21:25 WIB
loading...
Gelar Pertemuan Tertutup dengan Khofifah dan Eri Cahyadi, Sekjen PDIP Hasto: Rahasia!
Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto menggelar pertemuan tertutup dengan Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, dan Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi. Foto/SINDOnews/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Pertemuan tertutup digelar Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto dengan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, dan Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, Kamis (10/11/2022). Pertemuan tersebut digelar di rumah dinas Eri Cahyadi, Jalan Sedap Malam, Surabaya.



Hasto tampak tiba di lokasi sekitar pukul 17.00 WIB, disambut langsung oleh Eri Cahyadi. Hasto dan Eri sama-sama mengenakan batik berwarna merah. "Selamat datang Pak Hasto," ujar Eri. Mereka bersalaman akrab dan cium pipi kiri-kanan.



Sekitar 20 menit kemudian Khofifah datang, mengenakan pakaian sipil lengkap dan jilbab putih. "Sugeng rawuh di Jatim, Pak Hasto. Rawuh jam pinten? (Selamat datang di Jatim, Pak Hasto. Datang jam berapa?)" tanya Khofifah.



"Kemarin, Bu," jawab Hasto tersenyum. Mereka kemudian sejenak bercengkrama di taman samping rumah dinas. Canda tawa terekam sejenak, lantas para tokoh tersebut beranjak memasuki rumah dinas.

Duduk di meja dengan kursi melingkar, dengan taplak putih, berlatar foto Bung Karno dan pendiri NU, KH Hasyim Asyari. Obrolan ringan tersaji 3 menit secara terbuka, lalu hadirin yang lain dipersilakan menunggu di luar.

Pertemuan tertutup kemudian digelar. Di tengah pertemuan, juga ada sejumlah tokoh yang menunaikan salat magrib. Sekitar pukul 18.30 WIB, pertemuan rampung digelar. Para tokoh yang hadir tersenyum keluar ruangan.



Pertemuan ini berlangsung tepat setelah Hasto memimpin konsolidasi bersama 2.000 kader PDIP Surabaya. Apakah agenda pertemuan Hasto, Khofifah, dan Eri Cahyadi membahas Pilpres atau Pilgub Jatim? Semuanya enggan berkomentar dan hanya melempar tawa lepas.

Apa ini agenda memadukan Khofifah dan Eri di Pilgub Jatim mendatang? "Rahasia," ujar Hasto tersenyum simpul. "Yang jelas pertemuan ini ada banyak agenda strategis yang kita bahas, tetapi mohon maaf sebagian memang belum bisa kami sampaikan dalam konferensi pers ini," pungkas Hasto.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2224 seconds (0.1#10.140)