Sindir Wagub Jatim Emil Dardak, Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto: Siapa? Saya Tidak Kenal

Kamis, 10 November 2022 - 08:11 WIB
loading...
Sindir Wagub Jatim Emil Dardak, Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto: Siapa? Saya Tidak Kenal
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Wagub Emil Elstianto Dardak
A A A
SURABAYA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto kembali menyindir Emil Elstianto Dardak dengan mengaku tidak mengenal Wakil Gubernur Jawa Timur (Jatim) tersebut.

Sindiran tersebut dilontarkan Hasto usai mendapat laporan bahwa kepala daerah di Jatim dari PDIP hanya berkomunikasi dengan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.

"Sama Mbak Khofifah bagus, ndak buntu (komunikasi dengan kepala daerah dari PDIP). Komunikasinya baik, beliau yang dengan latar belakang Nahdliyin itu seperti kakak dan adik dengan PDIP. Saya hormat dengan beliau. Siapa (Emil)? Saya tidak kenal," kata Hasto saat mengunjungi Rumah Padat Karya “Viaduct” di Jalan Nias, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya, Rabu (9/11/2022).

Baca juga: Hasto Sebut Komunikasi Kepala Daerah PDIP di Jatim dengan Wagub Emil Dardak Terhambat

Sebelumnya, Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak memastikan, koordinasi dengan kepala daerah terus dilakukan agar program Pemprov Jatim dengan baik. Orang nomor dua di Jatim itu tidak akan membeda-bedakan antara kepala daerah satu dengan lainnya.

"Setiap mendapat masukan, keluhan atau aspirasi dari warga baik langsung atau via medsos, saya sering koordinasi dengan bupati dan walikota atau wakilnya. Saya menghindari tiba-tiba langsung turun sendiri mem-bypass bupati walikota, karena ini penting untuk membangun harmoni dan sinergi," katanya.

Emil juga siap menunjukkan dirinya selalu berkoordinasi dengan para kepala daerah di Jatim. "Monggo, dengan hormat kami siap untuk duduk bareng dengan pak Hasto, dan mempersilahkan beliau jika berkenan untuk melihat pesan-pesan koordinasi saya via WA dengan kepala daerah. Mulai penanganan bencana, pembangunan infrastruktur, penyaluran bansos, serta penanganan masalah-masalah lain di lapangan. Apabila ternyata beliau ada tambahan saran dan masukan tentu akan saya terima dengan baik," ujarnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7012 seconds (0.1#10.140)