Oknum Guru Matematika Dikeluarkan dari Sekolah usai Sodomi Siswa

Kamis, 10 November 2022 - 03:15 WIB
loading...
Oknum Guru Matematika Dikeluarkan dari Sekolah usai Sodomi Siswa
Ilustrasi anak korban kekerasan. Foto: Istimewa
A A A
SAMPANG - Seorang oknum ASN guru, di Sampang, Madura, Jawa Timur, diduga melakukan sodomi terhadap siswanya sendiri. Perbuatan oknum guru ini pun sangat meresahkan pihak sekolah.

BD, Kepala Sekolah SMK di Sampang membenarkan adanya oknum guru di sekolahnya yang diduga melakukan sodomi terhadap siswa. Peristiwa ini pun ramai dibincangkan di sekolah.

"Ada salah satu oknum guru, diduga melakukan pencabulan kepada siswa dan kejadian sebenarnya itu sudah agak lama. Namun kami baru dengar setelah menjadi gosip hangat dari siswa di sekolah," katanya, Rabu (9/11/2022).



Tindakan asusila terhadap siswa ini, diduga dilakukan oleh oknum guru berinisial F. Pihak Sekolah mengaku sudah melakukan pembinaan terhadap oknum guru itu.

"Hari Senin kasus sodomi mencuat. Hari Selasa kita melakukan rapat dan melakukan pembinaan kepada oknom guru tersebut," ungkapnya.



BD mengaku, kasus tersebut sudah dilaporkan kepada Kantor Cabang Dinas Pendidikan Jatim, di Sampang, untuk proses pembinaan. Kini oknum guru Matematika itu tidak lagi beraktivitas di sekolah tersebut.

"Kami memasrahkan kepada pihak dinas soal tindakan kepada yang bersangkutan. Kami fokus penanganan terhadap siswa agar tidak trauma," pungkasnya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1485 seconds (0.1#10.140)