Mak Ganjar Majalengka Gelar Doa Bersama untuk Negeri

Kamis, 03 November 2022 - 00:24 WIB
loading...
Mak Ganjar Majalengka Gelar Doa Bersama untuk Negeri
Mak Ganjar Majalengka. Foto: Istimewa
A A A
MAJALENGKA - Koordinator Wilayah (Korwil) Mak Ganjar Jawa Barat, Nurapsi mengajak emak-emak di Majalengka untuk menjawab tantangan besar di masa depan, yaitu tentang kemandirian bangsa, khususnya di bidang kesehatan, terutama isu stunting di Indonesia.

Pesan itu disampaikan Nurapsi saat menggelar agenda lanjutan konsolidasi Ganjar Pranowo untuk Presiden 2024 dengan tajuk 'Dzikir dan Doa Bersama Untuk Negeri Bersama Mak Ganjar' di Desa Cidenok, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

"Dalam balutan dzikir dan doa bersama untuk negeri hari ini, kita mengajak seluruh emak-emak di Majalengka untuk peduli mengatasi persoalan bangsa, salah satunya adalah stunting," terang Nurapsi, Rabu (2/11/2022).



Majalengka dipilih sebagai tempat konsolidasi Ganjar Pranowo, sebab Nurapsi menilai, mayoritas masyarakat antusias terhadap sosok Ganjar Pranowo, yang terlihat dari dari ribuan warga dari kalangan emak-emak yang hadir hari ini.

"Mayoritas emak-emak di sini sudah mengenal sosok Pak Ganjar, dan mereka berharap besar kepada Pak Ganjar untuk dapat memimpin bangsa ini lebih baik lagi," tambah Nurapsi.

Senada dengan Nurapsi, Hambali selaku tokoh masyarakat di Desa Cidenok tidak meragukan lagi kinerja Ganjar Pranowo dalam memimpin Jawa Tengah selama dua periode.



"Kinerjanya yang mendukung dan membela masyarakat kecil, yang programnya sampai dengan ke lapisan bawah, yang tadi saya lihat seperti jogo tonggo yang menjamin kesehatan dan keamanan masyarakatnya, program yang tidak saya rasakan di Desa Cidenok. Saya harap, program jogo tonggo seperti itu bisa diaplikasikan di seluruh Indonesia," ujar Hambali.

Di mata Hambali, Ganjar Pranowo merupakan sosok yang merakyat dan peduli terhadap sesama. Ganjar Pranowo kerap sekali melakukan terobosan program yang dinilai tidak hanya menguntungkan para elit politik, melainkan program yang pro rakyat kecil. Ke depan, Hambali mendukung penuh pencalonan Ganjar sebagai Presiden di 2024 mendatang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2638 seconds (0.1#10.140)