alexametrics

Golkar Medan Segera Sosialisasikan Dukungan Kepada Bobby Nasution

loading...
Golkar Medan Segera Sosialisasikan Dukungan Kepada Bobby Nasution
Massa Partai Golkar. (Foto/SINDOnews/Dok)
A+ A-
MEDAN - Dukungan resmi Partai Golkar kepada bakal calon (balon) wali kota Medan Bobby Afif Nasution akhirnya terkonfirmasi.

Pernyataan politik ini dilontarkan DPD Golkar Sumut setelah rapat internal partai di pusat bersama Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto sepekan belakangan.

"Setelah melakukan rapat dengan tim seleksi selama satu pekan ini bersama ketua umum Partai Golkar, kami memutuskan, untuk Pilkada Kota Medan mengusung Bobby Nasution sebagai kandidat calon Wali Kota Medan," kata Plt Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Ahmad Doli Kurniawan Tanjung didampingi Ketua Harian DPD Partai Golkar Sumut, Ahmad Yasir Ridho Loebis, Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar, Hasrul Benny Harahap, dan ketua DPD Partai Golkar Medan, M. Syaf Lubis, Jumat (3/7/2020) lalu.(BACA JUGA: Dinkes Simalungun Minta Warga tak Intervensi Penanganan Medis Pasien Covid-19)

Doli menjelaskan, DPP Partai Golkar sudah memutuskan 153 kabupaten/kota dan beberapa provinsi yang sudah ditetapkan nama-namanya. Dan saat ini dalam proses pembuatan SK rekomendasi.



"Kita juga sedang menjajaki partai-partai mana saja yang akan berkoalisi. Sudah positif Partai Golkar mengusung Bobby Nasution sebagai calon Wali Kota Medan, dan Partai Golkar siap memenangkan," ungkapnya.

Menyikapi dukungan tersebut, Ketua Golkar Medan Syaf Lubis yang dihubungi malam pun tak menampik. "Benar kami rapat di DPD memang dukungan Golkar ke Bobby Nasution," kata Syaf Lubis, Selasa (7/7/2020).



Pihaknya segera meniapkan mesin politik Partai Golkar Medan untuk menyikapi dukungan tersebut. Selain itu juga segera melakukan sosialisasi.(BACA JUGA: Jelang Pilkada, 4.294 PPDP Jalani Rapid Tes di Lima Zona)

"Informasi ini akan disampaikan kepada seluruh Pimpinan Golkar Kecamatan se- Kota Medan. Dan kita akan buat informasi agar masyarakat tahu Golkar mendukung Bobby untuk menjadi wali kota Medan," tandasnya.
(vit)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak