Demi Konten Medsos, Tawuran Pecah di Jembatan Suroboyo 1 Tewas 3 Ditangkap

Kamis, 27 Oktober 2022 - 09:35 WIB
loading...
Demi Konten Medsos, Tawuran Pecah di Jembatan Suroboyo 1 Tewas 3 Ditangkap
Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak menangkap tiga orang kasus tawuran di Jembatan Suroboyo, yang terjadi pada Minggu (23/10/2022). Foto/SINDOnews/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Sabetan senjata tajam saat tawuran di Jembatan Suroboyo, mengakibatkan pemuda berinisial RM (19) tewas bersimbah darah. Tawuran untuk kepentingan konten di media sosial (Medsos) tersebut, terjadi pada Minggu (23/10/2022).



Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak, bergerak cepat melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap para pelaku tawuran tersebut. Hasilnya, tiga pelaku tawuran maut yang menggegerkan warga Kota Surabaya, berhasil ditangkap.



Pelaku tawuran berhasil ditangkap polisi di rumah masing-masing, yakni berinisial MRS (18) warga Jalan Tembok Dukuh Surabaya, MFA (18) warga Bubutan Surabaya, dan AS (16) warga Jalan Pacar Keling Surabaya.



Pelaku tawuran ini merupakan kelompok geng asal Surabaya, yakni geng Aliansi All Star dan Gengster Team Guk-guk. "Semua yang kita tangkap sudah ditetapkan sebagai tersangka," kata Kasat Reskrim AKP Arief Ryzki Wicaksana, Rabu (26/10/2022).

Korban RM, imbuhnya, tewas bersimbah darah setelah dikeroyok oleh sekelompok diduga geng Aliansi All Star di kawasan Jalan Pantai Kenjeran Surabaya. Ketiga pelaku pengeroyokan semuanya masih berstatus pelajar.

Selain menangkap tiga pelaku, polisi juga menyita barang bukti, video saat kejadian pengeroyokan, baju yang digunakan korban, satu unit ponsel milik tersangka yang berisi video pengeroyokan, dua clurit dengan panjang 2 meter yang digunakan untuk membacok korban. "Kami juga menyita satu unit sepeda motor sebagai sarana yang digunakan pelaku," katanya.

Demi Konten Medsos, Tawuran Pecah di Jembatan Suroboyo 1 Tewas 3 Ditangkap
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2478 seconds (0.1#10.140)