Ogah Dipanggil Ambu Anne Lagi, Bupati Purwakarta: Panggil Saya Neng Anne

Rabu, 26 Oktober 2022 - 16:31 WIB
loading...
A A A
Pernyataan Bupati Anne soal Ririwa ini tentunya ditunjukan kepada seseorang, namun dirinya tidak menyebutkan dengan tegas siapa orang yang dimaksud. Hanya saja, Ririwa dalam istilah sunda adalah sosok hantu yang sering menakut-nakuti manusia.

Semua pernyataan Anne Ratna Mustika ini dikait-kaitkan dengan kondisi rumah tangganya yang saat ini dalam proses perceraian di Pengadilan Agama Purwakarta.

alam dua kali proses persidangan digelar, Dedi Mulyadi suami bupati cantik ini diketahui tidak hadir. Sidang perceraian ke-3 suami istri yang sama-sama menjabat sebagai pejabat publik ini dijadwalkan akan kembali digelar pada Kamis 27 Oktober 2022 besok.

Seperti diketahui, selain sebagai anggota DPR RI, Dedi Mulyadi adalah mantan Bupati Purwakarta dua priode yang dianggap masih memiliki pengaruh politik di Purwakarta.

Politisi Partai Golkar yang pernah mencalonkan sebagai calon Wakil Gubernur Jawa Barat mendampingi Deddy Mizwar pada Pilgub Jabar 2018 lalu itu saat ini aktif sebagai youtuber dan telah memiliki lebih dari 3,87 juta subscriber melalui akunnya yang bernama 'Kang Dedi Mulyadi Cannel'.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7497 seconds (0.1#10.140)