Tertimpa Pohon saat Melintas di Majalengka, Pria Asal Bali Tewas

Senin, 24 Oktober 2022 - 23:50 WIB
loading...
Tertimpa Pohon saat Melintas di Majalengka, Pria Asal Bali Tewas
Seorang warga Bali tewas tertimpa pohon tumbang saat melintas di Banjar, Majalengka, Senin (24/10/2022). Foto: SINDOnews/Inin Nastain
A A A
MAJALENGKA - Bencana alam hidrometeorologi di Kabupaten Majalengka kembali memakan korban jiwa. Maman Sudirman, tewas tertimpa pohon di Desa Cimeong, Kecamatan Banjaran , Senin (24/10/2022).

Diketahui, Maman adalah warga Ubung, Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali yang tinggal di Leuwimunding.

Baca juga: Penampakan 6 Tersangka Tragedi Kanjuruhan Berbaju Oranye Digiring ke Mobil Tahanan

Sekretaris Desa Cimeong Rizal Ridwan mengatakan, saat kejadian, di lokasi turun hujan lebat disertai angin kencang. Korban sebelum kejadian sedang melaju dari arah Majalengka ke Talaga dengan menggunakan sepeda motor nopol DK 3508 DS.



Saat di lokasi, tiba-tiba pohon dengan diameter sekitar 40 sentimeter roboh dan menghantam korban. Akibatnya, korban meninggal di TKP.

"Kami mendapat informasi dari pengguna jalan yang kebetulan melintas, ngasih kabar ada pohon tumbang dan menimpa orang. Kami segera ke TKP dan mengevakuasi korban ke Puskesmas Banjaran,” kata dia.

Baca juga: Korban Tewas Akibat Banjir dan Longsor di Bali Jadi 7 Orang

Berdasarkan pemeriksaan dari dokter di Puskesmas, korban mengalami luka patah leher. "Kata dokter, lehernya patah. Dugaan kuat tertimpa batang pohon,” ujarnya.

Terkait identitas korban, Rizal menjelaskan yang bersangkutan dipastikan warga Bali, yang tinggal di Desa Heleut, Kecamatan Leuwimunding. Hal itu berdasarkan keterangan keluarga yang dihubungi lewat HP milik korban.

"Nomor yang dituju langsung menjawab bahwa Maman adalah keluarganya dan kini korban tinggal di Desa Heuleut, Leuwimunding. Sedangkan di KTP beralamat di Bali," tukasnya.
(nic)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2815 seconds (11.210#12.26)