Motor Listrik Electrum Jadi Kendaraan Resmi KTT G20 di Bali

Senin, 24 Oktober 2022 - 14:11 WIB
loading...
A A A
"Harapan kami, kolaborasi dengan Pemerintah dan perusahaan lintas industri, dapat terus dikembangkan untuk mempercepat adopsi kendaraan listrik secara nasional," pungkas Shobhit.

“Dengan memanfaatkan motor listrik yang saat ini disediakan Electrum, mitra pengemudi Gojek juga dapat mengurangi pengeluaran biaya operasional. Penghematan tersebut berasal dari pembelian bahan bakar minyak (BBM), serta penggantian oli dan akumulator yang tidak perlu lagi dilakukan. Pengalaman berkendara juga lebih nyaman, sehingga manfaat dari penggunaan motor listrik ini dapat dirasakan secara menyeluruh, baik oleh konsumen maupun para mitra”, lanjut Shobhit.

Sebelumnya, Electrum sebagai integrator menginisiasi kolaborasi BUMN dan swasta guna mempercepat terwujudnya ekosistem kendaraan listrik yang terintegrasi di Indonesia.

Electrum, bersama Pertamina, Gogoro, dan Gesits, bersinergi melakukan uji coba untuk mengakselerasi pengembangan ekosistem kendaraan listrik terintegrasi dan terlengkap di Indonesia.

Untuk mendukung pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia, TBS bersama Grup GoTo juga telah menyatakan rencana investasi sekitar US$1 miliar selama lima tahun mendatang.
(nag)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1694 seconds (0.1#10.140)