Ngamar di Hotel dengan Istri Orang, Pria di Natuna Panik Digerebek

Minggu, 23 Oktober 2022 - 06:56 WIB
loading...
Ngamar di Hotel dengan Istri Orang, Pria di Natuna Panik Digerebek
Empat pasangan bukan suami uistri digerebek petugas saat ngamar dan diduga mesum di kamar hotel.
A A A
NATUNA - Empat pasangan bukan suami istri (pasutri) gelagapan saat petugas gabungan menggerebek kamar penginapan tempat mereka diduga berbuat mesum. Dari empat pasangan tidak sah ini, ada dua pasangan yang merupakan anak di bawah umur.

Razia gabungan Polsek Bunguran Timur dan Satpol PP ini menyasar sejumlah hotel dan penginapan di wilayah Natuna. "Razia ini dalam rangka untuk menciptakan kondisi Natuna yang aman dari penyakit masyarakat," kata Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Natuna, Edi Yohanes, Minggu (23/10/2022).

baca juga: Banjir Terjang Merangin, Puluhan Rumah Roboh dan Akses Transportasi Lumpuh

Menurutnya, sasaran razia ini adalah anak di bawah umur yang berkeliaran di malam hari. Menurut Edi, pasangan bukan suami istri diamankan di penginapan Bandarsyah, Natuna. "Kita interogasi, ternyata bukan suami istri," tambahnya.

Sementara di daerah Jemengan, tim juga mengamankan tiga pasangan lagi yang berduaan di kamar gelap. Ironisnya, dua pasangan merupakan anak di bawah umur.

"Mereka yang terjaring razia kita amankan dan didata. Pasanga bukan suami istri ini diamankan ke kantor satpol PP guna dimintai keterangan," tandasnya.
(msd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2793 seconds (11.97#12.26)