Lolos Verifikasi Faktual, Perindo Sumenep Target 3 Kursi di Legislatif

Selasa, 18 Oktober 2022 - 15:04 WIB
loading...
Lolos Verifikasi Faktual, Perindo Sumenep Target 3 Kursi di Legislatif
DPD Perindo Sumenep telah menjalani verifikasi faktual dengan hasil memenuhi syarat.
A A A
SUMENEP - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sumenep melakukan verifikasu faktual DPD Perindo Sumenep, Senin (17/10/2022). Partai Perindo dinyatakan memenuhi syarat karena datanya sesuai dengan yang di-upload di aplikasi Sistem Informasi Partai Politik (Sipol).

Verifikasi faktual ini berlangsung di kantor partai, Jalan Letnan Ramli 51, Kepanjen, Sumenep, Madura, Jatim. Jajaran pengurus Perindo hadir untuk menyambut tim KPUD yang melakukan verifikasi.

Tim verifikator dari KPUD tidak mengalami kendala apa-apa karena semua data dan persyaratan yang ditentukan sudah bisa dipenuhi. "Proses verifikasi berjalan dengan baik dan lancar. Tidak ditemukan pelanggaran atau kekurangan," kata Ketua Bawaslu Sumenep, Anwar Nuria.

Baca juga: Verifikasi Faktual Perindo Tuban, Kuota 30 Persen Perempuan Sudah Terpenuhi

Ketua DPD Perindo Sumenep, Etti Hidjriyahwati mengaku senang dan berterima kasih kepada KPUD dan Bawaslu. "Karena kam sudah pengalaman sebelumnya. Jadi tidak ada kendala dalam persiapan verifikasi faktual ini," katanya.

Pihaknya juga mulai menata untuk menyongsong pemilu 2024. "Pada pemilu 2024, kami memasang target tiga kursi di DPRD," tambahnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1781 seconds (0.1#10.140)