Geger, Pemain Reog di Gunungkidul Tewas Minum Racun

Senin, 06 Juli 2020 - 11:03 WIB
loading...
Geger, Pemain Reog di Gunungkidul Tewas Minum Racun
Seorang pemuda di Kalurahan Wonosari Kapanewon Wonosari, Agu (27) nekat memilih jalan pintas untuk mengakhiri hidupnya. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
GUNUNGKIDUL - Seorang pemuda di Kalurahan Wonosari Kapanewon Wonosari, Agu (27) nekat memilih jalan pintas untuk mengakhiri hidupnya. Pemuda yang sering ikut kesenian reog jathilan ini mengakhiri hidup dengan cara minum racun .

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan peristiwa ini terjadi pada Minggu (5/7 /2020) sekitar pukul 22.00 WIB.

Waktu itu ibu korban bersama adiknya mendengar korban mengerang di dalam kamarnya. Karena merasa ketakutan akhirnya berteriak meminta tolong tetangga sekitar.

Para tetangga berdatangan dan menemukan botol Sorot yang diduga berisi racun. Melihat korban mulutnya berbusa tetangga mencoba mencarikan air kelapa untuk memberikan pertolongan.

Namun usaha ini gagal karena korban sudah menggigit lidahnya sehingga tidak bisa lagi minum air kelapa. Malam itu juga di bawa ke RDUD Wonosari. Namun nyawanya tidak tertolong lagi. (Baca: Masa Pandemi, Pemuda Ini Pilih Akhiri Hidup dengan Tenggak Racun).

Lurah Wonosari Tumija mengatakan, pihaknya belum bisa mendapatkan informasi penyebab pelaku nekat bunuh diri.

Namun demikian tekanan batin atau depresi menjadikan pelaku memilih mengakhiri hidupnya. Hanya saja diperoleh keterangan sebelumnya pemuda tersebut sudah pernah melakukan percobaan bunuh diri namun gagal.

"Jadi kalau penyebab belum tahu. Hanya ada informasi dulu pernah melakukan percobaan bunuh diri," terangnya kepada wartawan, Senin (6/7/2020).

Kapolsek Wonosari Kompol Mugiman mengatakan, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.
"Korban murni minum racun. Tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Ini hasil pemeriksaan dari dokter RSUD," katanya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1757 seconds (0.1#10.140)