Tragis! Siswi SMA di Pati Ditemukan Tewas Mengenaskan di Kamar Kos

Jum'at, 26 Mei 2023 - 03:05 WIB
loading...
Tragis! Siswi SMA di Pati Ditemukan Tewas Mengenaskan di Kamar Kos
Petugas saat mengevakuasi jazad siswi SMA di Pati yang ditemukan tewas mengenaskan di kamar kos. Foto: iNewsTV/Lazarus Sandy
A A A
PATI - Nasib tragis dialami seorang siswi salah satu SMA swasta di Pati , Jawa Tengah, Kamis (25/5/2023). Dia ditemukan tewas mengenaskan di kamar kosnya.

Korban pertama kali ditemukan oleh pamannya yang curiga karena korban tak juga kembali ke rumah setelah sebelumnya pamit untuk mengambil barang di kamar kos.

Diketahui, sebelum korban ditemukan tewas, siswi malang itu tengah menjalani perawatan karena sakit dan untuk sementara waktu tinggal di rumah pamannya, sedangkan orang tuanya tinggal di Kota Malang, Jawa Timur karena tugas.



Saat didatangi, kamar kos korban dalam keadaan terkunci, ketika dipanggil korban tidak menyahut, lantas paman korban meminta kunci serep kepada ibu kos, Namun pintu tak bisa dibuka karena anak kunci masih berada di dalam kamar.



"Keluarga korban akhirnya meminjam tangga dan memanjat lewat langit-langit, saat terlihat korban sudah tergeletak dalam keadaan tidak sadarkan diri. Terlihat juga ceceran cairan yang diduga pestisida di lantai dekat tubuh korban," kata Kasat Reskrim Polresta Pati, Kompol Onkoseno Gradiarso.

Untuk memastikan penyebab kematian korban, Tim Inafia Polresta Pati langsung membawa jenazah ke Rumah Sakit Dokter Soeqondo untuk kepentingan autopsi.



Dari hasil Autopsi, korban dipastikan meninggal akibat meminum cairan pestisida. "Pada tangan kiri terdapat luka sayatan, Namun tidak ada tanda-tanda kekerasan lain pada tubuh korban," katanya.

Diduga korban mengalami depresi karena permasalahan keluarga, pihak keluarga mengaku ikhlas atas kejadian tersebut dan jenazah telah dimakamkan oleh keluarga di Kota Pati.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1982 seconds (0.1#10.140)