PDIP Sulsel Target 5 Kursi DPR RI Senayan di Pemilu 2024

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 08:34 WIB
loading...
A A A
Sebagai partai pengusung Pemerintah di Sulawesi Selatan, PDIP mendukung semua upaya Pemerintah Daerah khususnya penanganan kemiskinan serta dalam menurunkan angka stunting di Sulsel.

PDIP Sulsel juga mendukung Pemerintah Daerah untuk terus mendorong dan mengawal pengembangan usaha mikro kecil dan menengah serta upaya membangkitkan sektor pariwisata yang berbasis desa di Sulawesi Selatan, dengan pengembangan UMKM dan sektor Pariwisata akan bermuara pada peningkatan perekonomian masyarakat. Selain hasil pertanian, UMKM dan pariwisata menjadi penopang utama pertumbuhan ekonomi di Sulawesi Selatan," bebernya.

ARW menegaskan PDIP Sulsel berkomitmen mendukung kebijakan Pemerintah Daerah yang menempatkan keberpihakan terhadap gerakan penghijauan dan pelestarian lingkungan. Mengingat gerakan penghijauan merupakan kerja kolektif yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

Maka DPD Partai mengistruksikan kembali kepada Tiga Pilar Partai untuk wajib melaksanakan gerakan penghijauan dengan menanam dan memelihara pohon minimal dua kali dalam setahun.


“Melalui gerakan penghijauan ini akan membangkitkan semangat gotong royong kita untuk lebih mencintai bumi. Kita meyakini bahwa pohon adalah sumber kehidupan dan sumber peradaban," tegasnya.

Sebelumnya, Ketua DPP PDIP, Djarot Saiful Hidayat mengistruksikan kepada seluruh kader PDIP se-Sulsel untuk menjalankan program partai hingga ke desa-desa dan meminta turun ke tengah-tengah masyarakat menyelesaikan persoalan di desa-desa.

“Jalankan program partai hingga ke desa, agar kader bisa menyelesaikan persoalan-persolan yang ada di masyarakat,” ujarnya, Rabu (12/10/2022).
(nic)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0956 seconds (0.1#10.140)