Kepengurusan DPD KNPI Provinsi Lampung Secara Resmi Dilantik

Kamis, 13 Oktober 2022 - 19:44 WIB
loading...
Kepengurusan DPD KNPI Provinsi Lampung Secara Resmi Dilantik
Gubernur Lampung Ir Arinal Djunaidi.
A A A
TULANG BAWANG - Bupati Winarti yang di wakili oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Lusiana M.AP hadiri pelantikan pengurus DPD KNPI Lampung di Ballroom Swiss Bell Hotel Bandar Lampung, Kamis (13102022).

Kepengurusan DPD KNPI Provinsi Lampung secara resmi hari ini dilantik oleh Ketua Umum DPP KNPI Haris Pratama. Acara ini berlangsung spektakuler dengan dihadiri oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Anggota DPR RI Yanuar Irawan dan seluruh Bupati/Wali Kota se-Provinsi Lampung.Sebanyak 320 pengurus dilantik pada hari ini dan secara resmi Iqbal Ardiansyah dinobatkan sebagai Ketua DPD KNPI Lampung.
Kepengurusan DPD KNPI Provinsi Lampung Secara Resmi Dilantik


Dalam Sambutannya Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengucapkan selamat kepada Seluruh Pengurus DPD KNPI Provinsi Lampung yang dilantik pada hari ini dengan harapan semoga KNPI Provinsi Lampung dapat terus bersinergi membangun visi misi Provinsi Lampung yakni Lampung Berjaya.

“KNPI adalah sebuah organisasi kepemudaan yang berkomitmen untuk terus mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa, meningkatkan seluruh potensi terbaik yang dimiliki pemuda untuk kemajuan bangsa serta terus berperan aktif dalam upaya Pembangunan Nasional. Oleh karena itu seluruh pengurus DPD KNPI Provinsi Lampung harus fokus dan tak henti berupaya memajukan provinsi yang kita cintai ini,” ujarnya.
Kepengurusan DPD KNPI Provinsi Lampung Secara Resmi Dilantik


Bupati Tulang Bawang Hj Winarti yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Lusiana M.AP dan didampingi oleh Kepala Dinas Kominfo Tulang Bawang Desia Kesumayudha serta Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Tulang Bawang Hamami turut mengucapkan selamat kepada Pengurus DPD KNPI Provinsi Lampung yang dilantik pada hari ini.

Ia menyampaikan agar seluruh Pengurus DPD KNPI Provinsi Lampung yang dilantik selalu menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan bangsa serta terus bersinergi dengan Pemerintah dalam upaya mewujudkan kesuksesan dalam pembangunan.

“KNPI dideklarasikan 23 Juli 1973, oleh David Napitupulu sebagai ketua umum yang pertama. Harapannya Pengurus DPD KNPI Provinsi Lampung yang merupakan generasi muda dan generasi penerus dapat terus fokus berjuang membangun bangsa terlebih saat ini kita masih ada di masa yang sulit pasca pandemi Covid-19 lalu dan masih harus berkutat dengan inflasi global yang terjadi saat ini. Namun saya yakin dan percaya, DPD KNPI Provinsi Lampung memiliki komitmen kuat untuk terus berbenah dan wujudkan Provinsi Lampung yang maju, sejahtera, sukses dan berjaya,” pungkasnya.
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1940 seconds (0.1#10.140)