TGB Zainul Majdi: Media Massa Berperan Mencegah Politisasi Agama

Kamis, 13 Oktober 2022 - 14:07 WIB
loading...
A A A
"Peran-peran pers ini yang harus dijaga," ujarnya.

Selain itu, politisi yang hafal Alquran ini meminta, awak media Tribun Medan dapat bersinergi dengan pengurus DPW Perindo Sumut. Dinamika politik yang tinggi di Medan membutuhkan peran dari pers.

"Dengan dinamika yang tinggi, perlu pers yang aktif. Berharap dapat bekerja sama dengan Perindo," katanya.

Ketua Organisasi Internasional Alumni Al Azhar (OIAA) Indonesia ini menambahkan, Perindo saat ini tengah bersungguh-sungguh untuk mensolidkan kader. Fokus pada berpolitik untuk kesejahteraan rakyat.

"Kami di Perindo tak akan mengomentari semua isu, karena tak ingin menambah noise," kata TGB.

Lebih lanjut, hasil survei dari Partai Perindo juga bagus, targetnya nanti di akhir tahun dapat melebihi 4 persen. Dari sejumlah lembaga survei menunjukkan ada peningkatan capaian untuk Partai Perindo.

"Dan Partai Perindo sangat inklusif. Bhinneka Tunggal Ika bukan hanya wacana, diwujudkan di dalam partai ini," terangnya.

Ketua DPW Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan mengatakan, kader Partai Perindo di Sumut memiliki program khusus untuk media. Setiap bulan ada agenda bersama jurnalis. Selama ini komunikasi dengan media terbangun dengan baik.

"Terima kasih, support dari media untuk Perindo dan membangun Sumatera Utara," katanya.

Sedangkan GM Bisnis Tribun Medan Setiawan yang ditemani awak redaksi Tengku Agus Khairil dan Manajer Tribun Medan Z Rito mengaku gembira dengan kedatangan TGB. Peran pers untuk terlibat dalam membangun daerah akan dilakukan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1334 seconds (0.1#10.140)