Inginkan Pakan Murah, Petani Ikan Jombang Dukung Prabowo Presiden

Rabu, 12 Oktober 2022 - 11:08 WIB
loading...
Inginkan Pakan Murah, Petani Ikan Jombang Dukung Prabowo Presiden
Perkumpulan petani ikan di Kecamatan Bandarkedungmulyo dan Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang mendukung Prabowo Subianto menjadi presiden
A A A
JOMBANG - Perkumpulan petani ikan di Kecamatan Bandarkedungmulyo dan Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang mendukung Prabowo Subianto menjadi presiden meneruskan kepemimpinan Joko Widodo.

Para petani tersebut pada Minggu (9/10/2022) berkumpul untuk memberi dukungan kepada Prabowodi sebuah kolam ikan yang ada di area persawahan setempat.

“Kami petani ikan di Jombang mendukung Pak Prabowo untuk maju Pilpres 2024,” ujar Harianto, salah satu petani ikan yang hadir.

Baca juga: Kasus Kekerasan Terhadap Perempuan di Jawa Timur Tertinggi Nasional

Ia mengatakan bahwa Prabowo yang puluhan tahun mengurus Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) masih konsisten peduli dengan nasib petani. “Beliu layak menjadi Presiden RI 2024-2029 “ kata Harianto.

Petani asal Bandarkedungmulyo ini menambahkan, saat ini petani mengalami kesulitan di mana harga pakan relatif mahal dan saat panen harga ikan murah.

“Kami yakin, jika Pak Prabowo diberi amanah menjadi presiden, permasalahan yang dihadapi para petani ikan dapat diselesaikan secara baik, dan semoga petani ikan bisa hidup sejahtera,” kata dia.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1553 seconds (0.1#10.140)