Gravel Cara Gampang Cari Tukang, Pesan Tukang Cukup dari Genggaman Kini Hadir di Surabaya

Minggu, 09 Oktober 2022 - 16:33 WIB
loading...
A A A
Gravel pastikan tukang yang dipilih ahli dan berpengalaman serta telah lolos uji kompetensi sesuai standar industri. 99,7% Mitra Gravel mendapatkan review memuaskan dari users.

“Pertama kali pakai aplikasi Gravel, kami dapat tukang listrik yang solutif dan rapi untuk pengerjaan instalasi listrik, kemudian kami order lagi tukang sipil, tukang finishing, tukang las dan kernet yang juga bagus kerjanya. Tim manajemennya juga komunikatif dan cepat respon," kata Naila, salah satu pengguna aplikasi Gravel, menyatakan kepuasannya setelah mitra tukang Gravel mengerjakan renovasi rumahnya di Taman Vancouver, Sidoarjo.

Keahlian dan kinerja baik memang menjadi kunci utama dalam keberhasilan tukang, namun yang tak kalah pentingnya adalah kecakapan digital tukang untuk mengambil pekerjaan.

“Meskipun pada akhirnya pekerjaan dan lingkungan kerjanya sama, tapi sebenarnya para tukang memasuki ranah baru. Sudah jadi tanggung jawab kita untuk mempersiapkan mereka. Kita siapkan pendorong agar motivasi dan produktivitasnya meningkat dengan cara yang belum pernah mereka temukan di proyek mana pun, yaitu sistem pembayaran ‘Hari ini Kerja, Besok Pasti Gajian’,” sebut Fredy.

Gravel sebagai inovasi digital juga melakukan jemput bola dan mengedukasi tukang melalui langkah nyata seperti inisiasi program Gravel Bayarin yang dilakukan pada 9 September 2022 yang lalu. Gravel Bayarin menyediakan makan siang gratis bagi para tukang di warung dekat proyek sebagai sarana mereka untuk berkumpul dengan rekan seprofesi di saat istirahat dan mendapatkan pengetahuan tentang penggunaan aplikasi dan dunia digital.

Ke depan Gravel akan menghadirkan fitur-fitur dan ekosistem yang akan menjadi one stop solution dalam bidang konstruksi dan semua dipastikan dapat dijangkau dalam genggaman tangan. “Lewat kekuatan digital Gravel akan memampukan pengguna dapat mencari tukang untuk berbagai level pembangunan, memesan bahan bangunan, sampai konsultan management konstruksi, arsitek, interior designer, dan layanan lainnya," pungkas Ferdy.
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1159 seconds (0.1#10.140)