Erick Thohir Membaur ke Semua Kalangan Masyarakat

Sabtu, 08 Oktober 2022 - 20:13 WIB
loading...
Erick Thohir Membaur ke Semua Kalangan Masyarakat
Menteri BUMN RI Erick Thohir dinilai oleh Pengamat Politik Rico Marbun sebagai kandidat calon wakil presiden (cawapres) yang dapat membaur ke semua kalangan. (Ist)
A A A
JAKARTA - Menteri BUMN RI Erick Thohir dinilai oleh Pengamat Politik Rico Marbun sebagai kandidat calon wakil presiden (cawapres) yang dapat membaur ke semua kalangan.

Mulai dari kalangan akar rumput hingga elit nasional telah disentuh oleh orang nomor satu di Kementerian BUMN tersebut. "Memang komuniksi publik Pak Erick Thohir ini hampir rata," tutur Rico.

Terbukti, Erick Thohir dikatakan memiliki elektabilitas yang baik di berbagai survei Pilpres 2024. Ini menjadi bukti jika Eks Presiden Inter Milan tersebit diterima oleh berbagai kalangan untuk maju dalam kontestasi demokrasi mendatang. "Elektabilitas Pak Erick Thohir juga cukup baik," kata Direktur Eksekutif Media Survei Nasional, Rico.

Maka dari itu, Erick Thohir terus menjadi perhatian masyarakat Indonesia. Kala berkunjung ke setiap daerah masyarakat terus menyambut dengan suka cita.

Baca: Banjir Setinggi 1,5 Meter, Kawasan Wisata Legian Sekejap Menjadi Sungai.

Begitu juga dikalangan elit pemerintahan, Erick Thohir berkolaborasi dengan siapapun agar mengasilkan sesuatu yang optimal untuk negara dan masyarakat. Sebagai contoh ia berkolaborasi dengan KemenKopUKM untuk menghadirkan subsidi solar tepat sasaran kepada nelayan melalui program Solar untuk Koperasi (Solusi).

Terbaru, Erick Thohir juga menjadi perbincangan karena telah berhasil meloloskan Indonesia dari sanksi FIFA atas tragedi Kanjuruhan Malang.

"Pak Erick cukup dominan di media luar ruang, dan selalu hadir mengisi perbincangan publik di media," pungkas Rico.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2040 seconds (0.1#10.140)