Kapolsek Bandara Sultan Hasanuddin Ajak Warga Patuh Pakai Masker

Minggu, 05 Juli 2020 - 09:45 WIB
loading...
Kapolsek Bandara Sultan Hasanuddin Ajak Warga Patuh Pakai Masker
Kapolsek Kawasan Bandara Sultan Hasanuddin, Iptu Asep Widianto saat membagikan masker kepada para pekerja di kawasan bandara. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Di tengah pandemi COVID-19 masih banyak warga yang tidak patuh menggunakan masker. Padahal, penggunaan masker saat berada di luar rumah wajib diterapkan untuk memutus mata rantai penyebaran virus ini.

Jajaran Polsek Kawasan Bandara Sultan Hasanuddin terus melakukan patroli di area badara, memantau situasi kamtibmas di tengah pandemi COVID-19.



Termasuk mengimbau kepada seluruh pengunjung maupun pekerja di bandara untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Khususnya menggunakan masker.

"Jadi kita mengingatkan kepada warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan jangan lupa menggunakan masker saat sedang keluar rumah," kata Kapolsek Kawasan Bandara Sultan Hasanuddin, Iptu Asep Widianto.

Tidak hanya sekadar mengimbau, jajaran Polsek Kawasan Bandara Sultan Hasanuddin juga membagikan masker tidak hanya kepada pekerja tetapi juga pejalan kaki maupun penumpang yang hendak keluar kota.

"Jangan lupa setiap hari memakai masker dalam perjalanan. Di rumah saja kalau tidak ada keperluan penting, jaga kesehatan," imbaunya.

Ia pun mengingatkan kepada seluruh warga untuk membiasakan pola hidup sehat. Apalagi dengan kondisi saat ini di mana warga dituntut untuk bisa hidup berdampingan dengan COVID-19 .

Olehnya itu, selain pakai masker warga juga diingatkan untuk tidak lupa selalu jaga jarak atau physical distancing. Termasuk rajin cuci tangan atau menggunakan hand sanitizer.

Masker ini tidak hanya diberikan kepada warga di area bandara tetapi juga ibu-ibu Bhayangkari Ranting Bandara serta seluruh personil Polsek Kawasan Bandara Sultan Hasanuddin baik yang bertugas dilapangan maupun staf.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1511 seconds (0.1#10.140)