RSSA Terima 21 Jenazah Korban Tragedi Kanjuruhan, Satu Belum Teridentifikasi

Minggu, 02 Oktober 2022 - 22:52 WIB
loading...
RSSA Terima 21 Jenazah Korban Tragedi Kanjuruhan, Satu Belum Teridentifikasi
Keluarga korban Tragedi Kanjuruhan saat mendatangi rumah sakit untuk melihat korban yang dievakuasi ke RSSA Malang, Minggu (2/10/2022). Foto: SINDOnews/Aan Haryono
A A A
MALANG - Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang sudah menerima total 21 Jenazah dari korban Tragedi Kanjuruhan Malang . Jenazah yang dikirim ke RSSA merupakan kategori yang belum teridentifikasi.

Perwakilan RSSA yang juga Dokter Forensik dr Eriko menuturkan, sampai petang ini sudah 21 Jenazah yang dikirim ke RSSA. Dari jumlah itu, dua jenazah sudah masuk ke rumah sakit sejak tadi malam.

Baca juga: Memilukan! Ayah dan Ibu Meninggal, Anak Selamat dari Tragedi Kanjuruhan

"Baru sejak tadi pagi ada tambahan 19 jenazah. Jadi totalnya ada 21 Jenazah," katanya, Minggu (2/10/2022).



Dia melanjutkan, dari 21 Jenazah itu sudah banyak yang teridentifikasi dan dikirim ke rumah duka. "Jadi 20 yang sudah teridentifikasi dan tersisa satu yang belum," ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, kerusuhan pecah setelah laga Arema FC vs Persebaya Surabaya. Pertandingan sendiri dimenangkan tim tamu Persebaya dengan skor 2-3.

Baca juga: Mencekam dan Mengerikan, Ini Cerita Suporter yang Selamat dari Tragedi Kanjuruhan

Para suporter merangsak masuk ke lapangan dan menyerbu pemain. Tak hanya para pemain Persebaya saja, tim Arema FC juga diserang oleh sekitar tiga ribuan Aremania sesuai pernyataan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta.

Bahkan petugas kepolisian juga diserang hingga mengakibatkan dua orang polisi meninggal dunia. Selanjutnya 10 mobil dinas kepolisian juga dinyatakan rusak dan tiga mobil pribadi dirusak massa.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1593 seconds (10.55#12.26)