Temui Ibu Korban Perkosaan, Kapolda Jabar Siap Tindak Oknum Anggotanya

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 02:50 WIB
loading...
A A A
Tak hanya itu, Hotman pun merasa terhormat tempatnya didatangi Kapolda Jabar hanya untuk bertemu ibu dari korban yang diduga menjadi kasus pelecehan di Cirebon.

"Jadi sekarang Bapak Kapolda Jabar memperkenankan ibu dari korban untuk langsung bercerita kepada Kapolresta yang menangani apa keluhannya, itulah harapan kita. Jadi kita memviralkan ini tidak ada niat untuk mendiskreditkan siapa pun. Murni hanya mendengar keluhan tangisan rakyat, ibu ini sudah jauh-jauh dari Cirebon, ya Pak Kapolda," kata Hotman Paris.

Hotman juga mengatakan bahwa ini pertama kali dalam sejarah dimana seorang kapolda berpangkat Irjen Pol datang langsung ke Kopi Joni dan langsung mendengarkan penyampaian keluhan dari ibu korban serta meminta maaf kepada korban beserta keluarganya.

Hotman Paris sangat mengapresiasi dan salut kepada Kapolda Jabar beserta jajarannya yang sangat sportif datang langsung ke lapangan guna merespon permasalahan masyarakat.

"Terima kasih kepada instansi Kepolisian mudah-mudahan untuk penanganan kasus-kasus berikutnya dapat menyatu antara Polisi dengan rakyatnya," ucap Hotman Paris.
(msd)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3609 seconds (11.210#12.26)