Anggota DPRD Palembang Pemukul Wanita di SPBU Segera Disidang

Rabu, 28 September 2022 - 23:09 WIB
loading...
Anggota DPRD Palembang Pemukul Wanita di SPBU Segera Disidang
Aksi tak terpuji dilakukan oknum anggota DPRD Palembang yang memukul seorang wanita di SPBU. Kini pelaku sudah ditangkap dan segera disidang. Foto: Dok/SINDOnews
A A A
PALEMBANG - Anggota DPRD Kota Palembang non aktif dari Partai Gerindra, Syukri Zen , yang ditangkap polisi, Jumat (5/8/2022) lalu, karena memukul seorang wanita di SPBU Demang Lebar Daun Palembang akan segera disidang.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi mengatakan bahwa berkas perkara tersangka Syukri sudah naik dari tahap satu menjadi tahap dua. Dan akan segera diproses oleh pihak Kejari Palembang untuk menjalani proses persidangan.



"Berkasnya sudah P-21 tahap dua. Kita bertindak sesuai prosedur mulai dari penangkapan, hingga akhirnya kita serahkan ke Kejaksaan," ujar Kompol Tri Wahyudi, Rabu (28/9/2022).



Dijelaskan Tri Wahyudi, tersangka Syukri Zen dilaporkan oleh seorang wanita karena melakukan pemukulan terhadap wanita lantaran tak terima antreannya diserobot. Kasus tersebut viral dua pekan kemudian pascavideo yang beredar mendapat perhatian dari pengacara Hotman Paris.

"Kita sudah melimpahkan berkas perkara dan barang bukti ke kejaksaan," ungkapnya.



Menurut Tri, tersangka Syukri Zen terbukti melakukan penganiayaan. Dia bahkan telah mengakui pemukulan terhadap korban. "Tersangka dijerat Pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal lima tahun penjara," ujarnya

Diketahui, seorang perempuan dengan akun Instagram @Tatha0298 mengunggah video penganiayaan terhadap dirinya. Video tersebut didapat dari rekaman netizen dan CCTV SPBU.

Korban menyebutkan, keributan antara dirinya dengan sang politisi terjadi saat mengantre BBM. Tersangka yang menggunakan mobil CR-V hitam dengan nomor plat BG 7 UB dengan stiker Bintang 3 berusaha menyerobot antrean.



Setelah berhasil menyerobot antrean, anggota DPRD Palembang tersebut turun dari kendaraan dan mendatangi korban karena mencoba mengambil foto plat kendaraan miliknya.

"Ketika saya mengambil plat kendaraan, Tiba-tiba yang bersangkutan memukul saya bertubi-tubi," ungkap Tata di laman Instagram pribadinya.

Melihat seorang perempuan dipukuli, warga yang juga mengantre BBM langsung melerai dan melindungi korban. Namun korban sudah terlanjur mendapat luka di tubuhnya.

"Saya mengalami lebam dan sakit di lengan. Lalu kepala, bibir, dan jari manis sebelah kiri," ujarnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2240 seconds (0.1#10.140)