Jadi Tersangka Usai Pukuli Wanita di SPBU, Anggota DPRD Palembang Dijebloskan Tahanan

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 20:51 WIB
loading...
Jadi Tersangka Usai Pukuli Wanita di SPBU, Anggota DPRD Palembang Dijebloskan Tahanan
Syukri Zen, anggota DPRD Kota Palembang, dijebloskan ke sel tahanan terkait kasus penganiayaan terhadap seorang wanita saat di SPBU. Foto/iNews TV/Guntur
A A A
PALEMBANG - Anggota DPRD Kota Palembang, Syukri Zen akhirnya dijebloskan ke sel tahanan Polrestabes Palembang, usai ditetapkan sebagai tersangka. Syukri Zen menjadi tersangka kasus penganiayaan terhadap seorang wanita di SPBU.

Baca juga: Brutal Aniaya Cewek di SPBU, Anggota DPRD Palembang jadi Tersangka

Syukri Zen akan menjalani penahanan selama 20 hari ke depan, sampai berkas perkara penganiayaan yang menjeratnya, dinyatakan lengkap oleh penyidik Kejari Palembang. Setelah itu, Zyukri Zen akan dilimpahkan oleh penyidik Polrestabes Palembang, ke Kejari Palembang.



Sebelum dijebloskan ke tahanan, Syukri Zen sempat menjalani pemeriksaan intensif yang dilakukan tim penyidik Unit Pidana Umum, Satreskrim Polrestabes Palembang. Usai menjalani pemeriksaan, Syukri Zen langsung digirin ke tahanan Polrestabes Palembang.

Baca juga: Tragis! Kasir Cantik Dijebloskan Tahanan gara-gara Gelapkan Uang Ratusan Juta untuk Judi Online

"Tersangka akan ditahan selama 20 hari ke depan, atau sampai berkas perara tersangka dinyatakan lengkap oleh tim penyidik, dan dilimpahkan ke Kejari Palembang," tegas Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi, Jumat (26/8/2022).

Baca juga: Janda Muda Ditangkap Polisi saat Jual Kokain Senilai Rp14 Miliar

Tri Wahyudi menyebutkan, tersangka juga membuat laporan ke polisi terkait kasus dugaan penganiayaan tersebut. Tersangka membuat laporan di Polsek Ilir Barat I, dan berkasnya telah ditarik ke Polrestabes Palembang.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1703 seconds (11.97#12.26)