Kejam, Oknum Kadus dan 4 Centengnya Aniaya Janda Penjual Duren hingga Trauma

Selasa, 27 September 2022 - 14:39 WIB
loading...
A A A
Tidak berenti di situ, oknum Kadus JL malah menendang Ina Kana hingga tersungkur jatuh. "Dia menendang saya persis di pinggang sebelah kanan, hingga saya tersungkur di tanah," jelasnya.

Baca: Kepala Dusun di Bulukumba Tewas dengan Sejumlah Tusukan di Tubuh

Setelah tersungkur di tanah, Ina Kana berusaha untuk berdiri kembali, tapi tiba-tiba datang orang lain ikut memukulinya.

"Tiba-tiba datang IL als Ina Awa menampar pipi saya sebelah kanan, dan mencekik leher saya hingga lecet karena kukunya," bebernya.

Tak sampai di situ, kemudian datang AL als Ina Bepi menjambak rambut Rosiati Zega alias Ina Kana.

"AL als Ina Bepi membanting kepala saya di batang pohon karet, kemudian datang lagi RH alias Ina Wandi menampar pipi saya sebelah kiri dan kanan, hingga saya mengalami luka di pelipis saya sebelah kanan," jelasnya.

Baca: Bulukumba Gempar, Wanita Kepala Dusun Dibunuh Secara Sadis Oleh Warganya

Tidak berhenti di situ, datang lagi inisial EH, Pr, memutar lengannya sebelah kanan korban hingga ia terbanting di tanah.

"Di saat saya sudah jatuh di tanah, saya langsung dipijak-pijak mereka, kemudian di situ ada SH als Ama Ganema dan berkata bunuh dia dan putar lehernya," sambungnya.

Beberapa orang lainnya yang sedang berada di situ, melihat dan mendengar itu berusaha untuk melerai, di antaranya Ina Mikhael dan Firman Lahagu.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2699 seconds (11.97#12.26)