Bikin Penasaran! Ridwan Kamil Umumkan Parpol Pilihannya Desember 2022

Senin, 26 September 2022 - 20:24 WIB
loading...
A A A
"GNIJ sudah dideklarasikan di tiap provinsi, terakhir di Pontianak. Kita sudah mendeklarasikan di Aceh bersama Pak Ridwan Kamil sampai dengan Papua, kita sudah deklarasikan. Kaitan dengan hal ini, kami menginginkan peran semua dari mereka di GNIJ memiliki keyakinan penuh agar Pak Ridwan Kamil maju menjadi (calon) presiden di 2024," tandasnya.

Sebelumnya, Ridwan Kamil masih enggan mengungkapkan parpol yang akan menjadi tempat berlabuhnya. Meskipun ajang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 semakin dekat, namun Gubernur yang akrab disapa Kang Emil itu mengaku, belum bisa mengungkapkan parpol pilihannya kepada publik.

Kang Emil beralasan, hingga kini, dirinya masih berduka atas kepulangan putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz yang hanyut dan tenggelam di Sungai Aare, Swiss. “Saya masih berduka, nanti akan disampaikan ke wartawan," ungkap Kang Emil di Bandung, Senin (5/9/2022).

Diketahui, Kang Emil pun kini kerap disebut-sebut dalam bursa Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 dimana namanya kerap masuk dalam lima besar kandidat capres.
(nic)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1658 seconds (0.1#10.140)