Didukung Partai Perindo dan 7 Parpol, Muhibbin-Aushaf Daftar Pilkada Nganjuk 2024

Kamis, 29 Agustus 2024 - 14:08 WIB
loading...
Didukung Partai Perindo...
Muhammad Muhibbin dan Aushaf Fajar Herdiansyah secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk untuk periode 2024-2029 pada Kamis (29/8/2024). Foto/Mukhtar B/iNewsTV
A A A
NGANJUK - Pasangan Muhammad Muhibbin dan Aushaf Fajar Herdiansyah secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk untuk periode 2024-2029 pada Kamis (29/8/2024). Pasangan ini tiba di Kantor KPU Nganjuk di Jalan Widas, Jawa Timur, diiringi ratusan pendukung yang penuh semangat.

Muhibbin, yang dikenal sebagai pengasuh Pondok Pesantren Mojosari di Kecamatan Loceret, Nganjuk, bersama Aushaf, seorang pengusaha muda, maju dalam Pilkada ini dengan dukungan dari delapan partai politik. Empat partai pengusung utama mereka adalah PKB, Gerindra, Golkar, dan PPP, sementara empat partai pendukung lainnya termasuk Perindo, PAN, Partai Buruh, dan PSI.

Kedatangan pasangan ini disambut hangat oleh Ketua KPU Nganjuk, Arfi Mustofa, yang memimpin proses pemeriksaan berkas pendaftaran mereka. Setelah pemeriksaan yang ketat, berkas pasangan ini dinyatakan lengkap dan sah oleh KPU.



Dalam keterangannya kepada wartawan, Muhibbin dan Aushaf menyatakan bahwa mereka terdorong untuk maju sebagai calon karena keinginan kuat untuk membawa perubahan positif bagi Nganjuk. Mereka bertekad meningkatkan kesejahteraan rakyat dan membuat Nganjuk menjadi daerah yang lebih baik.

"Kami optimis dapat memenangkan hati rakyat Nganjuk karena kami menawarkan sesuatu yang berbeda. Kami masih bersih dan belum ada noda di Nganjuk," ujar Muhibbin penuh keyakinan.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1650 seconds (0.1#10.140)