Didukung Partai Perindo, Sani-Usman Daftar Pilkada Tabalong

Kamis, 29 Agustus 2024 - 14:39 WIB
loading...
Didukung Partai Perindo,...
Pasangan H Norhasani dan H Gusti Kadarusman (Sani-Usman) secara resmi mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Tabalong untuk Pilkada 2024. Foto/M Tamyiz/iNewsTV
A A A
TABALONG - Pasangan H Norhasani dan H Gusti Kadarusman secara resmi mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Tabalong untuk Pilkada 2024. Pendaftaran dilakukan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tabalong pada Rabu (28/8) pagi, dengan prosesi yang meriah dan penuh semangat.

Pasangan yang dikenal dengan sebutan Sani-Usman ini tiba di KPU Tabalong dengan diiringi rombongan besar. Mereka berjalan kaki dari kediaman, diiringi oleh Sinoman Hadrah, tarian adat Dayak Deah, serta ratusan pendukung yang antusias memberikan dukungan mereka.

Setelah prosesi penyerahan berkas, KPU Tabalong menyatakan bahwa dokumen pendaftaran pasangan Sani-Usman telah lengkap dan siap untuk mengikuti tahapan selanjutnya. "Alhamdulillah, berkas kami dinyatakan lengkap dan ini artinya kami, Sani-Usman, bisa mengikuti tahapan selanjutnya," ujar H Norhasani dengan penuh syukur.



Dalam kesempatan tersebut, H Norhasani, yang akrab disapa H Sani, juga mengucapkan terima kasih kepada KPU Tabalong atas pelayanan yang sangat baik. Ia juga mengapresiasi peningkatan fasilitas di KPU Tabalong dibandingkan dengan pengalaman pendaftarannya pada tahun 2018. "Mengingat waktu 2018 kami mendaftar, tempatnya dulu di belakang kantor, sekarang tempat penyambutan di depan, ini menandakan ada kemajuan dari KPU Tabalong," ujarnya dengan bangga.

Ketua KPU Tabalong, Ardiansyah, juga mengonfirmasi bahwa berkas pendaftaran pasangan Norhasani-Gusti telah dinyatakan lengkap dan sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan. "Berdasarkan informasi dari tim verifikator, hasilnya dinyatakan lengkap dan benar, sehingga dapat diterima," jelasnya.

Pasangan Norhasani-Kadarusman diusung oleh Partai NasDem yang memiliki 6 kursi di DPRD Kabupaten Tabalong, dan didukung oleh partai nonparlemen seperti PBB, Perindo, Hanura, Garuda, dan PKN. Dukungan luas ini semakin memperkuat posisi mereka dalam kompetisi Pilkada 2024, dengan visi untuk melanjutkan pembangunan dan membawa kemajuan bagi Kabupaten Tabalong.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1311 seconds (0.1#10.140)