Motor Pasangan Mahasiswa Terjun ke Sungai di Pasuruan, sang Cewek Tewas

Minggu, 25 September 2022 - 18:43 WIB
loading...
Motor Pasangan Mahasiswa Terjun ke Sungai di Pasuruan, sang Cewek Tewas
Sebuah motor yang ditumpangi dua mahasiswa kecebur sungai di Jalan Raya Malang-Surabaya di wilayah Kabupaten Pasuruan, Minggu (25/9/2022). (Ist)
A A A
PASURUAN - Sebuah motor yang ditumpangi dua mahasiswa kecebur sungai di Jalan Raya Malang-Surabaya di wilayah Kabupaten Pasuruan , Minggu (25/9/2022).

Keduanya yakni Rendy Bagus Maarif (20) dan temannya Dinda Afifahsari (21) tahun. Akibat kecelakaan tersebut, Dinda tewas di lokasi kejadian.

Peristiwa bermula saat kedua mahasiswa ini sedang melakukan perjalanan pulang dari kampusnya di Malang menuju ke rumahnya di Kota Probolinggo dengan mengendarai motor matik jenis PCX arah Selatan-Utara.

Namun saat sampai di lokasi kejadian, motor yang dikendarai Rendy terjun bebas ke sungai setelah sebelumnya oleng dan menabrak tiang penanda jalan.

Baca: Petani di Subang Kaget Temukan Tengkorak Manusia saat Hendak Bikin Saung.

Dinda Afifahsari mengalami luka serius dan menghembuskan nafasnya terakhir di lokasi kejadian. Sementara Rendy mengalami luka di kaki dan dilarikan ke puskemas terdekat. "Masuk ke jurang, tadi yang perempuan luka parah dan sepertinya meninggal dunia," ujar Hakim, saksi mata di lokasi kejadian.

Baca Juga: Ngaku Buser Polda Jambi, 6 Orang Oknum Wartawan Dikepung Warga saat Tarik Alat Berat.

Petugas Satlantas Polres Pasuruan melakukan olah TKP. Kuat dugaan pengendara motor mengantuk sehingga kehilangan konsentrasi.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1524 seconds (11.97#12.26)