Petani di Subang Kaget Temukan Tengkorak Manusia saat Hendak Bikin Saung

Minggu, 25 September 2022 - 17:36 WIB
loading...
Petani di Subang Kaget Temukan Tengkorak Manusia saat Hendak Bikin Saung
Para petani dibuat geger dengan penemuan tengkorak manusia di lahan bekas kebun tebu milik PT Rajawali Nusantara di Blok Gembor Barat, Desa Gembor, Kecamatan Pagaden, Subang, Jawa Barat. iNews TV/Yudy
A A A
SUBANG - Para petani dibuat geger dengan penemuan tengkorak manusia di lahan bekas kebun tebu milik PT Rajawali Nusantara di Blok Gembor Barat, Desa Gembor, Kecamatan Pagaden, Subang , Jawa Barat. Mereka pun berbondong-bondong untuk melihat temuan tengkorak tersebut.

Tengkorak yang ditemukan cukup lengkap dengan ciri-ciri kaus hijau, celana training panjang abu bergaris kuning merah dan celana dalam merah. Jika melihat celana dalam yang dipakai tengkorak tersebut berjenis kelamin laki-laki.

Wawan Herdiawan, yang menemukan pertama kali tengkorak manusia tersebut mengatakan, saat itu ia hendak mencari kayu untuk membuat sebuah saung.

"Tadinya saya hendak membuat saung. Tapi malah menemukan tengkorak manusia dan saya langsung lapor ke kepolisian," ujar Wawan.

Baca: Ngaku Buser Polda Jambi, 6 Orang Oknum Wartawan Dikepung Warga saat Tarik Alat Berat.

Pihak Polsek Pagaden yang datang ke lokasi langsung memeriksa penemuan tengkorak tersebut dan mengevakuasinya ke RSUD Subang. Kepolisian mengimbau jika ada masyarakat yang kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri pakaian tadi bisa datang ke Polsek Pagaden, Subang.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2366 seconds (11.252#12.26)